Duality of mind

Senin, 02 September 2013

this blog become my diary online(?), nothing important just something useless inside my mind.

ga terasa setahun lebih blog ini saya anggurin '-')a sampe berkarat(?) gini xD

btw, mungkin saya akan kembali menggaje disini.. tapi karena beberapa hal, saya menghilangkan semua informasi tentang saya disini.. yah, lagian ga penting juga tau siapa saya kan, wkwk.. pokoknya, untuk saat ini dan seterusnya, blog ini akan saya jadikan tempat buang unek2.. karena unek2 yg dipendam bakal jadi penyakit, jadi lebih baik dibuang toh XD lagipula, saya udah kudet soal dunia persilatan perJRcoker-an karena kesibukan yg luar biasa sampe bikin saya kurus << terlalu mendramatisir -__-

mungkin juga saya akan ngepost beberapa cerita, buah menghayal(?) saya, di luar FF
kali aja ada yg berkenan menikmati XD << pede bangat, lol

sampai jumpa di postingan saya yang akan mbahas curhat tentang jrock evo tahun lalu.. nyeheheh~~
brace yourself XDD *dikepruk berjamaah*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar