Duality of mind

Selasa, 19 Juli 2011

Funny Japannese lesson with alice nine

Funny Japannese lesson with Alice nine.. ~(^0^)~
this fandvid IS NOT MINE, I got this from youtube of course.. xd

jadi buat minna san yang pengen tahu atau masih dalam tahap belajar bahasa jepang seperti saya, silahkan di liat. beberapa ada yang bahasa slang, tapi saya kurang tau yang bagian mana. *plakk*

credit for




 Moshi - Moshi [もしもし] = Halo 

 yokatta ne [よかったね.] = thats good / itu bagus.. 

 totemo ii [とてもいい] = very nice / sangat bagus.

 kawaii ne [かわいい ね]= thats cute / unyu-unyu lucu, imut. XD

 kowai yo [ こわ いよ] = scary /  menakutkan

 tabetai no [たべたい?] = do u want to eat some? / kamu ingin makan sesuatu?

 oi, oi, bokkuwareru zo! = hey..hey.. it will be broken / hey..hey..ini nanti rusak!

 yamero yo, ochitsuke yo = hey stop it, calm down / hey berhenti, tenanglah.

 ruru nante nee ja neka = there are no rules at all /  ga ada peraturan sama sekali

 nande dayo [な んでだ よ] = why / mengapa

ore wa ureshii zooo! = I'm sooo excited / gw seneng banget. 
[ore itu klo di bahasa Indo kira2 artinya gw, agak kasar ^^a]

bokuramo ne hataraku ne = we work so hard / kita bekerja keras

kaji daa [火事だ~] = fire..!! / kebakaran!!, ada api!!

hito no mono wa ore no mono desu = whats yours[someone] is mine/ seseorang milikmu adalah miliku. 
[klo bahasa indo sehari-hari mungkin, pacar lo, pacar gw juga XD *plakk*]

fukanou na [不可能な] = impossible / mustahil

wakaru yo [わかるよ] = I understand / saya mengerti

mataka yo! [たかよ!] = again! / [melakukannya] lagi!

ganbari masu [がんばります] = I'll do my best / saya akan lakukan yang terbaik

nomussho  = I would drink / saya akan minum

domo arigatou [ありがとう]= thank u / terima kasih banyak

aishiteru yo [してるよ] = I Love u...


gomen minna, klo ada yang ga saya tulis hiragana sama kanjinya.. soalnya saya males nulis yang hiragana sama kanjinya panjang. XD *disepak* klo ada yang salah tulisannya silahkan comment, maklum saya masih newbie belajar bahasa nihon ^^a


Tidak ada komentar:

Posting Komentar