Duality of mind

Kamis, 10 November 2011

Ready stok "Gazerock is not dead" T-shirt.

waktunya apdet barang... saya pernah bikin posting soal kaos gazerock kan ya? iya, ada noh di bawah, cari aja.

kaosnya ready stok kok minna san, dan masih ada sisa ukuran M 3 buah, dan L 1 buah. jadi klo yang berminat  tinggal hubungi saya, via FB.. ^^d saya siap melayani anda(?)

ini piku gambarnya yang tersisa.


nah~ ini salah satu bukti pengiriman barangnya, sengaja saya aplod sebagai bukti jika tidak ada dusta di antara kita(??) XD


























etoo, saya kebetulan lagi pake JNE. tapi sebenernya klo soal pengiriman sih terserah minna san. bisa pilih pake JNE atau POS.. ^^d

yoossh, yang minat silahkan hubungi saya nyo~ tinggal sisa sedikit loh. siapa cepat dia dapat. XD


---- SOLD OUT, ARIGATOU ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar