Duality of mind

Kamis, 24 November 2011

『ARKHELISM』Sujk [ex.Deluhi] project

mina san dah pada tau kan?? kan?? kan?? klo Sujk selingkuhan eike punya project solo album??
album yang akan di kasih judul 『ARKHELISM』 ini bakal rilis tanggal 7 bulan desember 2011. bentar lagi noh. project solo albumnya Sujk ini dibantu sama beberapa musisi, termasuk dari mantan [TwT] memba deluhi itu sendiri, Juri, Leda, dan Aggy.

ini saya mau share beberapa priviewnya. trust me, this is must be a great album >__<d masih kerasa sih nuansa deluhinya.  apalagi yang part gitarnya leda. heeu.. mancaab.. XDd
lets cekidot..



DOLL [Sujk - ex. Deluhi]



Vocal : Kihiro
Guitar : Leda
Bass : Leda
Drum : Sujk

kaya yang saya bilang tadi, di sini kerasa masih kerasa nuansa Deluhinya. ya jelas, karena ada leda di bagian gitar dan Bass. bass?? hu um bass. jangan kaget, dulu waktu masih di galneryus kan leda bassist. XD aww... pokoknya Leda ga ada matinya dah, alaaamaaakk.. ledaaa.. kereeen pisan sih dirimu.. anaknya siapa sih(??) >__< tapi ini cuma prieview sih, saya harap ada part solo bass di lagu ini. pengen denger solo bass'nya leda. saya juga setuju sama salah satu org yang coment, klo vokalnya Kihiro disini kaya mix antara Juri [ex deluhi] sama Ryoga [Born]. yaaah.. keren lah pokoknya.


The left hook of Waccha [Sujk - ex. Deluhi]



Drums and programming : Sujk

saya pernah bilang kan ya, di salah satu postingan tentang hewan piaraan jrocker, klo Sujk itu sayang banget sama Waccha. buat yang ga tau siapa itu wacha, saya kasih tau nih ya. waccha itu anaknya Sujk kucing peliharaannya Sujk. bener-bener dah, saking sayangnya sampe dibuat judul lagu. =3=)
saya kira lagunya kek apa gitu, ato waccha ikut ngeong2 di lagunya(??) ternyata tidak XDa
ini cuma instrumen doank, lebih tepatnya ini drum solo part di blitzkrieg DVD konser. saya ada DVDnya, jadi saya yakin seyakin-yakinnya XDd. pantesan pas pertama denger itu kaya ga asing.
okee, kita tinggalkan cakar kiri waccha dan beralih ke preview selanjutnya.


One's weakness [Sujk - ex. Deluhi]



Vocals : Juri
Guitars : Tatsuaki Sakai
Bass : 燿 (摩天楼オペラ)/ Yo [Matenrou opera]
Drums : Sujk

klo di lagu ini agak beda, kayak ada yang kurang gituu, maybe karena part gitarnya bukan leda kali ya .__.
no madder woot.. judulnya saya bisa dengerin lagi screamnya akang juri. >___< dan dari semua preview saya paling suka lagu ini, entah kenapa. XDd pokoknya, ah~ pertama denger langsung doki-doki denger suaranya kakanda juri. di lagu ini nyempil(??) bassistnya matenrou opera, itu yang paling cakep itu looh XD *dhuuaaggh*  



nah~ baru priviewnya aja udah mantab gitu, gimana full'nya >__< saya ga sabaaar, padahal tanggal 7 sebentar lagi. semoga ke depannya mereka bikin band lagi. terserah dah klo namanya bukan deluhi ato mereka bikin band yang beda-beda, yang penting personilnya ada Juri, Sujk, dan Leda. klo bisa sih mereka kumpul jadi satu band. *banyak maunya*
yah, mari kita berdoa bersama-sama semoga kita masih terus bisa denger karya mereka ^^d

jam sudah menunjukan 3:26AM ketika saya selesain ni postingan. waktunya untuk tidur. XDd

jaa mata, minna.. ^^)/
                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar