Duality of mind

Kamis, 03 November 2011

Deluhi last Live DVD Release and ScReW new album Release

ahooii...minna san. saya mau bagi2 dua pengumuman penting nih.

pertama dari Deluhi. kemaren saya dapet inpo klo Deluhi bakal rilis dvd konser terakhir mereka. >__<
saya amat sangat girang dan sedih sekaligus tentunya. u.u)

berhubung lagi males, ni saya copas tulisannya aja. XD

7 Agustus tahun ini, band Visual-kei ternama DELUHI menyelenggarakan konser terakhir di Shibuya C.C. Lemon Hall sebelum bubar dan mennyelesaikan sejarah band mereka. 
DVD tersebut akan keluar dalam set 2 disk, sedangkan daftar lagu dan lainnya akan diumumkan kemudian. Tentunya ini menjadi DVD yang wajib dimiliki fans untuk mengenang musik dan pengalaman akan pertunjukan menakjubkan dari DELUHI. 


DVD "LIVE:VANDALISM"
Rilis: 21 Desember 2011(Rabu)
Harga: 6.615 Yen (termasuk pajak)
Kode produk: BMVD-004
Two-disc DVD set


DELUHI Official Homepage: http://www.deluhi.com/


tapi saya belom dapet tracklist, sama harganya nih. dah gitu tadi siang saya dapet kabar juga klo harga Yen, lagi naik. =3=) untuk itu mari doa bersama semoga itu harga Yen kembali seperti semula. >_<
klo minna san ada yang berminat hubungi saya for next information ya ^_~


next announcement datang dari band paporit sayah.. Screw. mereka akan merilis album "糜爛-BIRAN-" yang akan rilis 15 febuari 2012 mendatang. album loh, bukan single. pas pertama kali saya baca pun saya sempet ngucek2 mata!!
album?? ga salah ni?? perasaan baru kemarin rilis Duality, sekarang mau Rilis album lagi. ckckck.
cuma disela dua single loh, Deep six, sama Brainstorm kemarin. XD

yaa, tak apo-apolah selagi akang Juju~ [red:Kazuki XD] senang kenapa tidak(?) setidaknya mereka ga bikin kantong fans jebol kek alice nine yang rilis single mulu. *dihajar memba arisu*
sepertinya saya harus nabung dari sekarang, takut terjadi hal2 yg tidak diinginkan sodara2.

berhubung saya lagi males, saya mau curcol gaje sekalian disini. XD *plakk* masih berhubungan sama screw. kemaren pagi(?) pas saya memutuskan buat tidur, saya selalu dengerin MP3 dari mana-chan[mana chan, nama hempon saya *asli ga penting banget*]
terus tracklist sengaja saya set random, setelah lewat hanakotoba gazette, sama eternity juliadoll, tiba-tiba mana chan muterin sea of tree, dan abis itu Jukai ni saku ai, yang sukses bikin saya ga jadi tidur. yang ada saya malah hampir mewek mikirin Yuu-chan sama kazuki =w=) jangan tanya, kok sampe segitunya? ya, saya juga ga tau kenapa. =__=a
ini udah yang ketiga kalinya saya set random, tapi dua lagi itu keputer berurutan .___.

yoosshh.. sekian pengumuman dan curhat ga penting dari saya.
yang mau order, tanya, dan lain sebagainya feel free to comment ^__^

jaa mata.. ^0^)/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar