Duality of mind

Jumat, 13 Juli 2012

Jalan-jalan saya di Jakarta little Tokyo Ennichisai 2012

yo, minna san..

saya mau curhat acara jalan-jalan saya di Ennichisai kemaren. \(^0^)/ ini curhat loh ya, bukan live report.. xD
ini event yg paling saya tunggu-tunggu, dan akhirnya saya berkesempatan datang dua hari berturut-turut. tahun ini ga beda jauh sama tahun kemaren.

hari pertama saya datang agak sore, karena siangnya ada urusan bisnis. saya sampai disana sekitar jam 4an deh. pas sore itu saya datang ruameeee bangaaat...

tau rame apaan? rame fansnya JKT48 XD buat yg biasa datang ke event di jakarta terutama, dan ada JKT48 sebagai guest star, pasti udah ga asing sama mereka. mereka fans yg solid dan kompak selalu ada dimana-mana.. hiksu~ keren pokoknya XDd 

sore itu saya langsung ngacir ke belakang, eh belakang atau depan ya itu. ah tau deh saya ga pernah bisa bedain depan sama belakangnya mall itu =.=)a pokoknya yang nampilin kesenian tradisionalnya itulah. abis yg di panggung utama itu penuh banget, saya ga biasa di tempat rame sebenernya TuT
abis liat-liat saya mutusin buat ke supermarket di dalam mall, beli minum abis itu saya mau pulang. karena saya ke sananya tu sendirian. ga asik banget kan jalan sendiri =__=
abis beli minuman saya ke panggung utama, karena pulangnya emang lewat situ. saya liat-liat sebentar cosplay yg lagi tampil, dan sumpeeeh,,, dewa banget dah tu kostum-kostumnya. keren!! >0<)d
maap gada foto, kamera hempon saya cacat klo malem(?) nah saking keasikan liat cosplay, saya kejebak dan ga bisa kluar karena lama-lama makin padet tu disana. tapi ternyata terjebaknya saya di sana itu merupakan sebuah anugrah X'D saya justru ketemu sama oujisama.. kyaa..
ok, skip bagian ini.. ini secret lol
pokoknya saya ada disana sampe JKT48 selese manggung. =__=d


hari kedua
saya datang sama imouto saya :D saya juga ketemuan sama admin fanbase, karena beberapa hari sebelumnya ada admin fanbase lain ada yg ngajakin ketemu, dan saya juga ikut serta karena saya emang salah satu admin fanbase. saya admin fanbase apa? secret.. *digeplak*

yg saya suka klo di ennichisai itu banyak orang jepangnya asli~ dan disana banyak nampilin kebudayaan tradisionalnya. pokoknya saya berasa ada di jepang beneran pas disana kemaren itu. yah~ anggap aja langkah kecil sebelum saya beneran menjejakan kaki saya di Tokyo! \(^0^)/
liat kesenian tradisional mereka entah kenapa bikin saya semangat, keren, sassuga pokoknya dah..





ada yg lucu waktu adik saya ngambil foto ini. ini foto, adik saya yg ngambil, karena saya sibuk megangin takoyaki XD trus ga lama adik saya bilang "eh, anak yg itu ngeliatin takoyaki elu noh.. kesian tu, mupeng banget keknya" abis itu saya susah payah nahan ketawa, karena emang tu bocah beneran ngeliatin takoyaki saya XDa



tangan saya dan imouto.. tebak yg mana saya, yg mana imouto saya? xD



ada yang kenal sama mereka? payah pisan klo ngaku cosplayer tapi ga kenal mereka.. lol



ada yg cosplay mamih sama papih.. *terharu* tahun lalu ada yg cosu Teru juga, tapi keknya tahun ini ga nongol dia ._.)




kawaaiiiii... //w//)




































ituuu... ituuu... saya pengen borong rasanya klo okane mencukupi TaT

nah, kek yg saya bilang tadi, saya lebih sering di belakang itu, bukan yg didepan. saya lebih suka mantengin kesenian tradisional mereka. dan lagi bandnya gada yg menarik minat saya *plakk* dah gitu saya ga seberapa tertarik sama cosplayer, kacuali dia cosplay band viskei *dhuag*

oke~ segitu aja curhatnya.. hari minggu nanti saya bakal ke GJUI, ayee~ *keprok2*
tunggu saja bacotan saya selanjutnya.. jaa ne~ *tebar2 bunga kamboja*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar