Duality of mind

Minggu, 29 Juli 2012

Golden Bomber Live feat Leda[ex-Deluhi]

yo~ minna..
saya mau cerita hasil tangkapan(??) beberapa hari yg lalu. iyak sambil nunggu sahur, saya muterin(?) yutub sama gugel, berburu bishie baru *jduaag*

dan yang saya dapatkan adalah... *tarik napas*
livenya band paling sableng sejagad jrocker, Golden Bomber. yang bikin saya seneng setengah idup. tu karena ada Leda di livenya.. Leda?? iya Leda.. once again, Ledaaaa.... XDDD

kenapa tu bocah bisa nyangkut disitu. dunno, dont ask me minna, karena saya juga ga tau.
tapi ya emang sih~ bocah GolBom sama deluhi pan deket, terbukti dari beberapa piku sablengnya mereka bareng bocah Deluhi.

ga cuma Leda, ada Shuse di part bass n' Shuji Janne da arc di part drum.
saya ga tau ni video udah lama atau belom, atau udah pada tau atau belom..
keren banget pokoknyaaaa.... sassugaaaaaa.... cekidott..







ahahaah~ sumpah ini keren banget... jarang loh saya bilang live golden bomber itu keren XD
apalagi ada Ledanya.. tapi ya teuteup, ada sedikit adegan-adegan konyol khas Golden Bomber.
pokoknya menghibur banget dah ini, mana Leda kliatan sumringah bener disitu.
ya maybe dia merindukan saat-saat live di atas panggung bareng juri.


yasu~ aye cuma mau nyepam begonoan doank, sekalian menuhin entri. XD

Shinji Ai deshita~ baibai *tebar2 mawar*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar