Duality of mind

Jumat, 13 Juli 2012

Satsuki, 俺の天使!he know how to make me feel better!!

saya lagi dengerin hybrid truth pas lagi nulis ini(?) ok, itu gapenting. dan sebenernya entri pertama di bulan ini lebih ga penting lagi. karena ini isinya cuma curhat.. lol

beberapa hari ini, karena suatu urusan yg amat sangat penting sekaligus menyebalkan saya harus bolak balik rumah sakit~ lol  honestly I hate hospital~ *tos sama byo* and on monday morning I must to go back there, Oh God help me pls..

hari ini pagi-pagi saya udah males aja bawaannya, karena saya pikir bakal jadi hari yg merepotkan. akhirnya sambil mengusir bosan sebelum beraktifitas(?) saya buka twitter. abis itu saya liat si jeng Satsuki my angel ngetwit di pagi hari. ah~ rasanya liat twit dia pagi-pagi itu sedikit memberi saya semangat. apalagi twitnya begitu.. //w//)







oke, abaikan aja soal hujannya.. yg bikin saya semangat itu kata-kata have a good day'nya. simpel tapi begitu ngena waktu satsuki yg bilang gitu.. w w w~ abis itu saya mention lah tu jeng Satsu..








saya cuma iseng aja mention gitu. abis itu saya offline, dan baru sempet buka twiter via hape jam 2an. dan saya ngejerit, waktu liat mention saya dibales... kyaaaaaa~~~ saya heboh dewekan, untung ga ada yg liat.. wkakaka.. XDD







hikssuu... dia bales mention saya pemirsaah... XD XD *gelundungan di koridor RS*
dan itu membuat saya 200% ngerasa lebih baik.. ya Tuhan, malaikat pengantar tidurku ini baek bener,.. ga kek Juki noh yg pelit! mention awo doank yg diperhatiin =3=) abis itu saya intip TLnya, keknya dia cuma bales punya saya.. >///< lagian ga mungkin toh klo cuma saya yg mention dia waktu itu kan.. dah gitu jeda waktunya lumayan lama dari saya mention ampe dia bales.. awh~ whatevah yg penting aye makin cinta sama jeng satsu~~

atau jangan-jangan dia bales mention saya gara2 ava twitter saya ya?? ada yg nyadar, ava siapa tu yg saya pake?? yaaap.. tepat sekali, itu pikunya satsuki tapi waktu masih di ReS. XDD

tapi pas mention itu saya jujur sama sekali ga ngeh soal ava piku saya XDa yah.. kek yg udah-udah nih ya, klo saya mention jrocker cuma iseng pasti dibales. tapi giliran saya niatin, pengen dibales, ditunggu ampe kering ga dibales-bales noh.. =___=)

next entri, saya akan cerita jalan-jalan saya di ennichisai kemaren..
bai..bai.. *tebar2 mawar*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar