Duality of mind

Jumat, 21 Januari 2011

surprice at your birthday [the gazette fanfic]


title: surprice at ur bitrhday.. XD
author: pacar yuki *ditampol kai
genre: sebut aj horor gaje lah..
pairing: ga ada pairing2an
note: fanfic aneh buat ulang tahun om aoi.. :D
rate: semua umur...
disklemer: ini penpic buatan gw aseli, jangan di bajak. :p [lo kira sawah XP]





******





" aarrgghh...sialan..kan ulang tahunnya besok, kok gw berasa dikerjain sekarang siih..ckckck.. nanti gw bales klo mereka ulang tahun. awas aja.."


aoi ngutuk teman2nya yang udah sukses ngerjain dia hari ini, padahal ulang tahunnya itu besok. mulai dari ngumpetin boxer polkadot kesayangannya sampe ngunciin dia di kamar mandi gedung PSco yg terkenal angker. saking takutnya, popok aoi sampe bocor karena ga cukup nampung pipisnya yg udah over gara2 takut. XD *author dilempar ke jurang


begitu sampe di depan apatonya, aoi tiba2 mematung. dia mikir jutaan kali buat masuk ke dalam apatonya. dia kayanya jadi paranoid berlebihan gara2 di kunciin sendiri di toilet tadi. 


"eh?? apa gw nginep aj ya di rumah reita? eh engga2 deh, dia klo tidur kek kuda suka nendang2. cukup sekali bibir seksi gw di sepak sama kaki bau'nya..engga..engga..." aoi geleng2 persis orang lagi ajojing.


"gmana klo di rumah ruki..eh tunggu dulu, dia kan anaknya rapih banget..ga mau klo kamarnya berantakan sedikit pun. ntar gw disuruh tidur di sofa lagi..sama aj bohong..hufft.." aoi masih mikir sambil ngelus2 bibirnya yang cihuy.


" aah...di rumah si paha aj..dia pasti mau nampung gw, lagian gw bisa sekalian...." aoi senyum2 najong smbil mikir yang iya2. tapi sesaat kemudian ingatannya memutar balik kejadian seminggu yang lalu. saat aoi ga sengaja 'mimpi basah' di kamarnya uruPAha dan bikin kasurnya urupaha lepek dan ga layak ditidurin.





*flashback*


"MINGGAT LU...!!!! NAJONG..KASUR MAHAL GW DI NISTAIN SAMA LU...SETANN.. JANGAN LAGI NGINEP DI RUMAH GW..!!!" uruha ngomel2 sambil ngelemparin aoi pake perabotan dapur,mulai dari wajan,teplon,kompor gas, hingga tabung gas'nya yang rawan meledak. 


aoi pun pulang dengan wajah babak belur layaknya maling yg abis dihajar masa.


*flashback off*





"harapan gw tinggal kai nih..eh iya..tadi dia bilang mau nginep di apato meev. ahh..ogah deh klo sama meev, hii~~ mending tidur di sini deh.." 


aoi merinding disko klo inget kejadian waktu dia numpang tidur di apato meev. pas tidur sih dia cuma sendiri, tapi pas bangun dia tidurnya berdua sama meev dengan posisi pelukan dan setengah 'naked'. *nosebleed


akhirnya dengan tekad baja,otot kawat,tulang besi (?) aoi memberanikan diri buka pintu apatonya. 





GLEK...





"kok gelap ya? hahha..iya kan lampunya belom di nyalain.ha.ha.." 


aoi ngebatin sendiri dalem hatinya. dia mulai masuk dan meraba-raba tembok mencari saklar lampu. baru masuk beberapa langkah tiba2 pintu apatonya tiba2 nutup sendiri dan menimbulkan efek bunyi yang luar biasa dahsyat sampe bikin aoi jongkok sambil megangin kepalanya.


"ampun...ampun...tobat...tobat...satu guru satu ilmu jangan saling ganggu...ampun~~"


aoi meracau ga jelas saking takutnya. pelan2 dia buka matanya. hawa dingin tiba2 menyerang tubuhnya. terdengar suara tangis pilu seseorang dari arah jendela. tanpa banyak mikir aoi langsung ngibrit ke kamar tidurnya. naek ke atas kasur dan nutup dirinya rapet2 pake selimut. tapi ternyata sodara2 keberuntungan belum ada di pihak aoi, entah kapan datangnya dan darimana asal usulnya,di dalem selimut aoi ada mahluk bermuka setan [engg...emang setan kayanya sodara2 =="] dengan wajah menyala. aoi langsung reflek jatuh kejengkang dari ranjangnya. 


"emmmaaakkkk...." aoi jejeritan karena belum selesai kagetnya sama mahluk di kasur tiba2 ada medusa yang ngesot ke kamarnya mendekati aoi pelan2.


"huuuaaa....huss...huss....jangan...gw belum mau metong...gyyaa....gw mau kawin dulu..ampun..ampun nyi blorong...ampun..."


sang medusa yang rambutnya awut2an dan mukanya ga kliatan jelas itu makin dekat ke aoi, makin dekat, dan dekat. sementara aoi cuma bisa merem nunggu pingsan. 





JEEDDUUKK..


kepala aoi kejeduk tembok setelah di tempeleng sama si medusa ngesot tersebut.


"ape lo kata??? nyi blorong lu bilang..sembarangan lu... gw kan vokalis paling kiyut bin imut2 yang namanya selalu di elu2kan sama fans..lu bilang gw nyi blorong???!!! dasar gerandong..!!!"


setelah rentetan ocehan keluar dari mulut sang medusa tiba2 lampu kamar aoi nyala. aoi melotot hampir ga percaya ternyata medusa ngesot yg dikira nyi blorong itu adalah ruki. [bayangin rambutnya ruki yg pas gimbal itu loh XD].


aoi nengok ke kasurnya, ada si uruha tanpa make up cengar cengir sambil megangin senter. dan di pojok kamarnya ada reita yg sepertinya bertugas nyalain saklar lampu. gak lama kemudian kai masuk [sambil cengengesan] k kamar aoi sambil bawa kue ulang tahun.





"otanjoubi omedeto aoi.." kai nyodorin kue ulang tahun yg lilinnya udah nyala siap di tiup. tapi emang dasar jail, itu lilin malah ditiup sendiri sama kai. XD sementara aoi jadi senyum kecut soalnya ga jadi niup lilin.


"sialan lo semua...ga kira2 klo ngerjain..!!" 


"wakkaka....sumpeh wo..muka lo lucu banget tadi pas kaget liat gw di kasur.. wakakakkakakak..."


uruha ngakak 'nista' ngetawain muka aoi yg menurutnya lucu abis, bahkan bisa bikin nenek2 ngakak ampe kayang (?) klo liat muka takutnya aoi.


"ngakak aj terus..sapa yang ga takut liat muka non make up lo, di senterin pula. bayi baru mbrojol juga pasti masuk lagi klo liat muka lu itu.." seketika uruha berenti ketawa dan langsung pundung di pojokan. XD


"lo juga tadi pake ngatain gw nyi blorong? gw kan ceritanya jadi medusa" ruki manyun2in bibirnya


"mau medusa kek, nyi blorong kek, mak lampir kek,ato apalah..terserah deh..mau bikin gw mati ketakukan lo smua?? apalagi tadi pas ada suara nangis di ruang tamu sampe bikin gw ngibrit..hampir lepas tau jantung gw..!!"


"ha?? nangis?? di ruang tamu?? siapa??" tanya kai dengan muka polos 


"udahan deh becandanya..ga lucu tau.." aoi mulai nunjukin muka tegang.


"emang bener, kita daritadi nungguin lo disini. ga ada yg di ruang tamu kok.." reita ngomong sambil garuk2 kepala jambulnya.


"terus tadi yg nangis siapa donk???" muka aoi makin tegang dengan urat2 yg nongol di bibirnya,ee.. lehernya maksud saia.





HUUUAAAA.....


seketika temen2nya langsung lari berhamburan bak ada sirine razia,keluar apatonya ninggalin aoi yang masih macet lodingnya.





"WOY...TUNGGUIN GUAA....EEMMAAKKKK....!!!" 








~~~owari~~~





nyaaah...gaje sangat penpic gw ini,maklum lagi kismin inspirasi. TwT





happy bornday aoi kun~





Tidak ada komentar:

Posting Komentar