Duality of mind

Selasa, 13 Desember 2011

wellcome desember \(^0^)/

oyy..minna san.. o genki desu ka?? (´▽`)/ 

udah pertengahan desember tapi saya belum masukin entri apa2 buat bulan ini TeT
modem saya minta pensiun dini, jadi saya jarang bisa buka blogger deh, padahal buat bulan ini banyak yang mau saya tulis. TwT


pertama ini bulan desember, yak Desember *sengaja diulang biar seru(??)* 
genap setahun umur blogger saya, hooreeeyy... *nyalain kembang api* dari awalnya cuma blog gaje, sampe sekarang merangkap online shop XDD 
saya ucapkan terima kasih banyak buat yang udah sudi follow blog saya yang gaje abal dan kurang mutu ini XDa
terima kasih juga buat saran, dukungan, request fic, dan segala macem apresiasi buat blog saya yang entrinya jarang2 ini. *terharu* pokoknya, saya akan usahakan memperbaiki dan sebisa mungkin apdet apapun sebisa saya. ^^a


yang kedua saya mau apdet soal PO replika Hoodie reita yang kemaren saya bikin itu loh. itu sebenernya udah lama jadinya, cuma ya gara2 si modem ini ngadat jadi ga bisa buka blogger dengan lancar TaT


yang ketiga di penghujung tahun ini, saya mau bikin entri tentang single/album yang jadi paporit saya di tahun ini. doakan ya, semoga ga terseok-seok jalannya ni modem saya. #PrayForMyModem


yang keempat saya pengen bikin entri vokalis, gitaris, bassist sampe drummer paporit saya. XDa udah lama sih sebenernya pengen bikin itu artikel, cuma ya masalahnya kali ini ada di saya, bukan di modem(??) XD


finally, semoga blog saya kedepannya semakin maju [maju ke mana??]. semoga saya bisa bikin artikel2 yang lebih mutu, semoga saya ga kehilangan semangat buat nulis fanfic juga disini. dukung saya terus ya.. >0<)/


setelah ini saya akan ekstra kerja keras bikin sederet postingan, mumpung modemnya bisa diajak kerjasama. yoossh.. semangaaatt... \(>0<)/ *iket kolor juki di kepala*







Tidak ada komentar:

Posting Komentar