Duality of mind

Selasa, 25 Oktober 2011

Nico Nico Alice Nine & SCREW TV Oktober.

minna san, saya mau nyepam lagee~ *plakss*

kali ini cuma mau bagi-bagi SEDIKIT screencap nico-nico alice nine, sama screw tv. semoga bermahfaat ya(?) ^^

curcol dikit, walaupun judulnya saya ngambil screencap, tapi itu bukan berarti saya nonton.. ="=
yaMpon, ohmyGackt.. dosa apa modem saya ini?? TwT
dibuat nonton acara streaming live kok ngadat bener, ngelag paraah..!! >___< *banting modem*

jadi klo yang ikut nonton tu acara dan ada komen via twitter yg mencak2 soal ngelag, itu pasti saya XDa

ok... mulai dari hasil tangkapan(??) saya di acara nico-nico alice nine. this is it...









naah.. itu dia hasil tangkapan saya(??) Tora-nii ganteng loh kemaren. XDd dan shou pamerin(?) rambut barunya. ini dia shou with his new hair..  

sayangnya saya nonton macet-macet, jadi ga tau mereka ngapain aja. tapi kayaknya sih Mpon di bully. LOL


okee..lanjut ke screw TV, with jin-chan as host.. XD but dont complaint to me abt the quality, salahin noh ustream yg ga pernah bagus. =___= 





itu bocah-bocah screw pada pake atribut hallowen gitu di kepalanya,kecuali jin soalnya kemaren pas didaulat manabu jadi host jin disuruh pake kaya dasi pita, ya semacam itulah. walaupun mereka pake atribut hallowen tapi kaga serem, malah keliatan jadi unyu gitu dah XD byou pake tanduk, manabu pake kaya labu bersayap gitu(?), rui pake... au dah apa itu ga kliatan saya ="=. dan akang tercintahku juki yg paling kliatan imutt. dia pake topi penyihir gitu.  >//<

tapi kayanya dia lagi sakit :( ga kayanya lagi, emang dia beneran sakit, keliatan banget kok. get well soon ya dear.. saya bener bener kepikiran loh sama kesehatannya juki. dia gak kaya biasanya banget, dia keliatan diem. ga kaya biasa deh pokoknya. walau sesekali senyum pun saya ngeliatnya beda, kaliatan cape, pucet. sedih banget deh liat dia gitu. buat sesi curhat tentang kazuki saya tulis LJ aja, bener2 curahan hati yang terdalam soalnya. u__u 

image
image
image


nah pas di akhir acara, ada dede keiyuu \(^0^)/ tapi ni orang keknya malah promo deh. (_--)a
pas terakhir2 ngelag parah, jadi ga nonton dah saya. =___=  ada-ada aja ni keiyuu, promo di acara orang. ="=



finisshh.. :D
untuk screencap screwTV beberapa saya ambil dari tumblr. XD ok minna, abis ini saya mau kirim surat buat kakanda juki, abis itu curhat di LJ. jaa mata.. ^^)/

source: tumblr




Tidak ada komentar:

Posting Komentar