Duality of mind

Selasa, 26 Juni 2012

Kyan Yutaka movie thriller :「死ガ二人ヲワカツマデ...Till Death Do Us Part」"Shi ga futari wowakatsumade"

Yoshaaaa... minna san..!!

aye mau bagi-bagi bocoran film ato thriller bahasa kerennya.. *bener ga sih tu tulisan XDa*
ni bocoran film bikin saya shock berepisod-episod macam sinet di tipi lokal!! saya sampe ngucek mata berkali-kali saking ga percayanya. w w w~

yak~ diliat dari thumbnail videonya, pasti udah pada tau perihal apa yang bikin saya shock sampe cenat-cenut begitu.

silahkan liat sendiri cuplikannya di bawah ini, setelah itu mari kita shock berjamaah >w<) *siapin ember





saaa~ udah diliat? udah? shock ga? payah ih klo ga shock mah~ *ditabok reader*

itu..itu...!!! mukanya Kyan Yutaka yang biasa autis mahadewa nan geblek ga ketulungan ngalahin kajuki my beloved husband bisa jadi lempeng binti lurus begituuuuhh..!!! XD XD

saya masih shock..!! XDa
sepertinya akting dia lebih bagus dari yg saya bayangin. entah minum obat berapa ember coba, dia sampe bisa bener gitu? heeeh.. yaMpooon~~ saya masih rada ga percaya kyan bisa begitu XD *disiram
soalnya saya terbiasa dijejelin(?) video nista boch golden bomber yang seabrek-abrek itu, dan sekarang saya liat seorang kyan yutaka berwajah bener(?). mana dia manly banget disini. sumpah demi gigi kirisho, kyan ganteng ga ketulungan~ ohmyGackt,dia mencuri hatiku(??)

ok, ni film kliatannya seru. saya ga sabar pengen liat >w<)
selain ada kyan yutaka gitaris band fenomenal "Golden bomber", film ini juga dibintangi sama Aoi [Ayabie]
ini info selengkapnya..



Title: 「死ガ二人ヲワカツマデ...Till Death Do Us Part」"Shi ga futari wowakatsumade"

Cast:
監督・脚本:松村清秀 

出演:
喜矢武豊(ゴールデンボンバー)、
野水伊織、
中河内雅貴、
関智一、
川原正嗣、
上原歩、
高野八誠、
葵 (彩冷える)、
松尾れい子、
宮下ともみ、
吉田エマ、
山本カナコ(劇団☆新感線)、
村木仁、
郷本直也、
土倉有貴、
高樹京士郎、
高田聖子 (劇団☆新感線)、
誠直也、
宮内洋


source : Aoi From Ayabie Mex Fan @ youtube


yosh~ yosh~ skalian saya mau pamer*plak*
saya barusan ikutan manabu birthday project.. berhubung saya ga ahli gambar ato ngedit, saya juga ga senarsis bule-bule itu *dhuuag* jadi ya, cuma seadanya gini gambar saya .__.



yaah~ daripada tidak sama sekali kan? w w w~ miminnya juga minta foto asli saya sebenernya.
tapiii saya ga bakal upload disini tu foto asli, w w w~ bahaya ntar.. lol

ok~ saatnya tidur..
jaa mata~~ *lambe2 kaos Juri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar