Duality of mind

Rabu, 29 Juni 2011

Acara jalan-jalan saya di, Gelar Jepang Universitas Indonesia 2011

halo mina.. I'm back dengan segudang curhat dari jipes di UI kemarin.. XD
baca baik-baik, ini cuma curhat gaje dan bacotan ga penting saya.  bukan live report. ^^
ada yang datang?? ada?? ada?? lihat saya ga?

ahaha..banyak bacot kali, langsung aja dah.
saya sempet ragu-ragu buat datang ke UI atau engga, soalnya tahun kemaren ga ramai acaranya. [menurut saya]
tapi setelah tahu, ternyata temen-temen saya banyak yang bakal dateng, akhirnya saya ikutan dateng dah. 
sayangnya uke saya mendadak ga bisa ikut. DX

pas sampe disono, saya disambut dengan ramainya stand yang berjejer di depan. ya aMPON, sodara-sodara banyak sekali barang-barang yang dijual disana, bagus-bagus pula. membuat dompet saya sesek nafas seketika.. =.=a
ni foto stand di bagian depan. tapi saya ngambilnya dari belakang. XDa












ada satu stand yang sangat menarik minat mata saya (??). itu stand negjual barang-barang berbau band viskei.
mulai dari poster guede vivid, versailles, laruku, the gazette, alice nine, DLL. selain itu mereka juga jual kaos, yang dipajang sih kaos the gazette, sama kaos hitam di tengahnya ada tulisan kanji "tora" klo ga salah. 

distand itu juga jual Mug [tau mug kan? itu loh, gelas yang ada pegangannya XDa] yang ada gambarnya.
mugnya juga macem-macem, ada yang gambarnya gazette, alice nine, laruku, selebihnya saya ga tau. 
soalnya cuma liat sekilas, dan mata saya lebih fokus nyari pin. bagus-bagus semua lagi pin yang dijual. 
makin lama berdiri di stand itu, makin stress saya jadinya. =___= 
yah, u know what I  mean kan, yang pengen dibeli banyak, duit terbatas. DX

belum puas ni mata liat-liat, adek saya teriak laper. yasud, langsung saya boyong(??) mereka ke stand yang jual makanan. ternyata disana ga kalah rame sama di depan. semua stand makanan ngantri. akhirnya adek saya ngantri sendiri, karena saya ga mau makan dulu waktu itu.
bukan ga mau makan sih, sebenernya lagi mikir duit yang terbatas itu, mau dibuat beli apa? klo makanan bisa makan dirumah. XD *plakplakplak*


setelah adek saya selesai makan, saya janjian sama temen-temen saya yang lain. waktu itu kebetulan honeybeat lagi perform. saya ga begitu denger, mereka bawain lagu apa, soalnya saya sibuk smsan. XDa


 Setelah muter-muter akhirnya ketemu juga sama mama dan temen-temen saya. mereka pada cosu. kapan ya saya ikutan cosu? =.= tapi saya sebenernya lebih pengen ngeband sebenernya daripada cosu. XDd
ini foto teman-teman dan adek saya. jangan tanya saya yang mana, karena saya ada di belakang kamera. (?) XD










habis itu saya muter-muter lagi. sebenernya yang cosplay banyak, tapi saya bingung saking ramenya. jadi cuma sedikit poto yang saya dapet. DX






















abis itu, saya capek [ga ada yang nanya] mungkin cape sih engga, berasa sumpak aja kali ya gara2 banyak orang. beneran dah, minna san rame banget. lebih rame dari tahun kemaren. ^^
pada awalnya saya bertahan, cuma mau pake uang buat beli barang-barang. tapi akhirnya niat saya jebol juga. otonomiyaki tuh keliatan enak banget, dah gitu cacing di perut saya juga udah pada hedbeng, akhirnya saya beli dah itu otonomiyaki.

setelah berjuang dengan susah payah dalam antrian, akhirnya saya dapatkan juga ni makanan yang benar-benar menggoda iman saya. XD










klo yang ini makanan saya dan temen-temen saya. XD 
gaje?? emang.. Xd










setelah makan, saya mutusin buat pulang. soalnya rumah saya jauh, udah gitu saya harus naik kereta yang pasti penuh. *curcol* 
tapi sebelum pulang, saya kembali menengok stand yang di awal udah saya ceritain. wkwkwkw...
saya membeli sebuah mug, dan pin dengan gambar gazette. XDd














nah, pas saya lagi beli mug itu, tiba-tiba ada yang nanya, sama ibu penjaga standnya.
"ada dvd ga bu?"
"ada, di belakang."
secara naluriah saya ikut ke belakang standnya si ibu tadi. dan ternyata benar aja, disana banyak dvd konser band-band paporit saya~ DX
saya tahu ini salah, tapi ya ampun siapa yang tahan liat eto dvd banyak banget di depan mata dengan harga yang tidak membuat mati dompet saya DX. jadi akhirnya saya beli 2. =.=v

dan inilah barang-barang yang saya dapatkan. tidak termasuk tas death notenya, itu tas saya udah punya daridulu. XDa














gaje ya? memang. kan saya udah bilang, ini cuma curhat tentang j-fest di UI kemarin. bukan report resmi acara disana. XDD
oya, buat yang pengen tahu, lagian kayaknya ga ada yang pengen tau deh saya yang mana.
inilah poto saya. 





















awokawokawok... XD
next event, kayaknya saya bakal dateng di ennichisai blok M jak-sel. 
semoga ada duit dan kesempatan. amin.. u_u













2 komentar:

  1. Harus dtg ke ennichisai beb ..

    gue dtg >0<

    BalasHapus
  2. Halo, salam kenal ya. menarik sekali ceritanya...anyway yg kamu ceritain diatas itu kebetulan stand saya. Nama standnya ZENPON SHOP, thanks bgt ya udh mampir ke stand kita. klo pny FB add FB kita aja di Zenpon.shop@gmail.com....
    kapan2 mampir ke stand kita lagi ya... see yaaa ^^

    BalasHapus