Duality of mind

Selasa, 06 September 2011

[PRE-ORDER] the GazettE new album TOXIC




akhirnya the GazettE rilis album, yang bakal dikasih nama(?) TOXIC. mengingatkan saya sama lagunya britney spears XD *plakk*  albumnya rilis tanggal 10 oktober 2011.
yoosshh... ga sabar saya nunggunya. >__< akankah lebih mantab dari DIM? semoga.. >.<d


Toxic bakal dirilis dengan 2 tipe [kebiasaan buruk suka rilis dengan beberapa tipe yang bikin saya sbg fans dengan kantong cekak galau =.=a] 


berikut tracklistnya.. monggo dicek.



1.) Regular Edition (1 CD)
  Tracklist:
 1. Infuse Into
 2. Venomous Spider Web
 3. Sludgy Cult
 4. Red (Album version)
 5. Suicide Circus
 6. Shiver (Album version)
 7. My Devil on the Bed
 8. Untitled
 9. Pledge
10. Ruthless Deed
11. Psychopath
12. Vortex
13. Tomorrow never dies
14. OMEGA

 HARGA: Rp 450.000*



2.) Limited Edition (CD + DVD)
 ===================
 Tracklist:
 1. Infuse Into
 2. Venomous Spider Web
 3. Sludgy Cult
 4. Red (Album version)
 5. Suicide Circus
 6. Shiver (Album version)
 7. My Devil on the Bed
 8. Untitled
 9. Pledge
10. Ruthless Deed
11. Psychopath
12. Vortex
13. Tomorrow never dies
14. OMEGA
DVD:
1. Suicide Circus (Music Clip)
2. Suicide Circus (Making of)   
 HARGA: Rp 660.000*






aaa~~ diliat dari judulnya, keknya lagunya mantab kuabeh XDd


bagi minna san yang berminat / mau / pengen pre order bisa menghubungi saya via FB atau comment di bawah. ^^
itu kenapa saya cantumin harga di atas, dan *harga diatas udah termasuk ongkir,dan pajak ke Indonesia tapi belum termasuk harga ongkir ke rumah masing2. ^^a


bagi pemesan yang beruntung mendapatkan first press bakal dapet bonus di bawah ini.





siapa cepat dia dapat XD


minna san bisa membayar DP sebesar Rp 300.000 dan dilunasi setelah barang sampai di tangan saya.
setelah itu barang saya kirim ke rumah masing2. untuk nomer rekening dan keterangan lebih lanjut akan saya beritahu secara personal jika sudah deal dan 100% yakin untuk membeli. soalnya DP hangus jika pesanan dibatalkan. 






[NB: minna san bisa kok klo misalnya mau pesan di luar gazette. ^^d akan saya bantu dengan senang hati.]











3 komentar: