Duality of mind

Sabtu, 10 September 2011

Werewolf love [fanfic]


Title       : werewolf love
Author   : shinji ai
Fandom : shou, tora [Alice Nine], aoi, uruha, ruki [the gazette], kamijo, hizaki, yuki [versailles], miyavi.
pair : Kamijo x Hizaki, Aoi x Uru, Miyavi x Ruki, Tora x Shou 
Genre    : komedi horor abal abal ebel...
Rating   : T

 ~~~~~

di sebuah desa nun jaoh di mato, hiduplah sekeluarga yang masih blasteran antara vampir sama manusia serigala, atau werewolf gitu bahasa kerennya. kaluarga itu hidup terpencil di istana mereka di dalam hutan.yang namanya vampir ato werewolf gitu biasanya suka minum darah. tapi khusus buat keluarga vampir yang satu ini, author kasih dispensasi. XDD mereka cukup minum darah rusa, kuda, onta, kodok,uler, buaya, capung, ato apalah suka2 mereka. pada intinya sih mereka cukup minum darah hewan. ^-^
kepala keluarga dari keluarga vampir nyasar tersebut namanya kamijo. sedangkan istrinya bernama hizaki. mereka punya pelayan setia a.k.a kepala pembantu yang ganteng bin kasep bernama yuki. XD~ *ditabok yuki
selain itu mereka juga punya anak yang lucu, kasep, ganteng,bin kawai bernama miyavi, tora, dan aoi. oya, seperti yang author bilang tadi, mereka masi blasteran werewolf, oleh karena itu salah satu anak mereka ada yang jadi werewolf, yaitu si tora. 

suatu hari, di mana pada hari tersebut udah deket sama bulan purnama, kamijo memanggil pelayan setianya. seperti biasa yuki di tugaskan buat nangkep hewan, buat ritual mereka.
kamijo: yuukkkiii..... *teriak
yuki: *lari2 dari dapur* ya tuan..
kamijo: besok udah bulan purnama, seperti biasa kamu harus nangkep beberapa hewan buat ritual keluarga saya.. kamu ngerti kan hnn?? *ngomong sambil bersihin cabe nyelip di taringnya
yuki: njeehh tuan. *manggut2
kamijo: apa itu njeehh??? sudah saya bilang berkali-kali jangan pake bahasa yang aneh2.
yuki: nyuwun sewu tuan, eeh.. maaf tuan.. saya lupa.

tiba2 miyavi,tora, dan aoi dateng nyamperin kamijo dan yuki.
meev: hee... papa... mau nyuruh yuki berburu ya?? aku ikut donk papa... *ngepang rambut
aoi: yo papa... aku juga mau donk ikut berburu papa... 
tora: aku juga papa...
kamijo: yakin kalian mau ikut???? di hutan banyak nyamuk loh.. (?)
tora: tenang aja papa... nyamuk hutan kan cemilan meev sehari-hari. *nyengir kuda liar tanpa dosa
meev: *moyongin bibir 5 centimter
kamijo paling ga bisa menolak permintaan anak2nya. akhirnya kamijo ngijinin mereka semua ikut yuki berburu perawan, ee.. berburu hewan maksudnya. XD tapi sebelumnya kamijo berpesan sama yuki, supaya dia jaga aoi. soalnya aoi paling ga bisa lihat paha mulus kembang desa yang suka nyuci di sungai dekat hutan. bisa2 aoi henshin dari vampir jadi buaya darat. XDD *plakplakplak

******
-di hutan-
yuki kerepotan setengah modar jagain anak2nya tuan kamijo yang susah di atur. mulai dari meev yang sibuk sendiri ngemil laler tse-tse yang legendaris. tora yang  ngejar layangan tewang (?), dan aoi yang.. tunggu dulu..
author: yuki..yuki.. aoi mana?? *celingak-celinguk
yuki:  tadi aoi udah saya iket pake tambang di pohon asem biar ga kabur. masa ga ada???
author: mana ga ada??? nyisa boxernya doank nih.. *nunjuk2 boxer yang teronggok nista di pohon asem.
yuki: gyaaaa..... gawat.. bisa2 gw jadi santapan keluarga kamijo klo aoi ilang... uweee... DX
yuki langsung sibuk lari2 keliling hutan nyariin aoi. sementara author sibuk mojok sama tora. XD~ *digebukin yg baca*
setelah 1 x 24 jam nyariin aoi si bibir seksi, akhirnya yuki, meev, dan tora, nemu aoi lagi ngiler sambil mimisan, ngintipin orang2 yang lagi nyuci di sungai dekat hutan. dan mereka2 yg lagi asik nyuci itu sama sekali ga sadar lagi diintipin vampir merangkap buaya darat itu. *digebok bibir aoi

-obrolan orang2 yg lagi diintipin-
ruki: eh..eh...udahan yuk nyucinya... perasaan gw ga enak nih.. *naekin kembennya yg melorot
uruha: iya..iya..gw juga udahan kok nyucinya. *naekin kaen di pahanya sampe mentok* -author mimisan-
shou: bentar dulu donk..cucian gw dikit lagi nih... *ngucek2 boxer
ruki: ayo buruan donk... nanti keburu malem nih... kan gw takut klo pulang kemaleman.
dan obrolan mereka terus berlanjut ke perdebatan shou sama ruki yg ga mutu. *disambit cucian kotor

-obrolan yuki, aoi, dll-
yuki: haaduh...tuan muda.. di cariin sampe ke lobang semut ga taunya lagi disini.. ayo pulang tuan muda.. bentar lagi malem, kasian tuan muda tora.. dia ga boleh berubah disini..bahaya.. >__
aoi: ntar ah.. *ngelap iler sama darah mimisan
meev: eheheh... itu cowo kece2 amat seh... keknya darahnya enak deh.. culik aja yuk.. *ngiler menganak sungai
aoi: ayok..ayok... sekali2 nyobain darah bishie.. pasti rasanya manis.. *taring mule panjang
tora: rrhh...rrhh... *mule berubah
yuki: kyaaa...tuan-tuan..ayo pulang... tuan muda tora udah mule berubah tuh... *nunjuk2 tora yang mule berbulu, 
meev: aduuh...si tora nih.. bentar2..

meev keluar dari semak belukar, ngagetin para cocan yang lagi nyuci baju.
meev: neng..ikut abang dangdutan nyok... *nyengir kuda laut
uruha: ih..najis loh.. *monyongin bibir sekushinya
meev: jyaah... jangan salahin abang ya klo maen kasar... xd
meev langsung ngeluarin jaring super guede, dan langsung ngelempar tuh jaring ke arah ruki, shou, sama urupaha sambil berpose ala nelayan jaring ikan.
voala, akhirnya mereka pulang bawa hasil buruan berupa cocan.

****

sampe di kastil kamijo kaget sambil bersimbah darah,dan pipinya merah, pas ngeliat hasil tangkapan pembantu dan anak2nya berupa cocan bukan hewan. oya, pipi merahnya kamijo itu di sebabkan teplon [wajan anti lengket] milik nyonya hizaki yang melayang ke pipi kamijo. soalnya penyakit buaya darat suaminya mule kambuh.
*wkwkwk ternyata aoi jadi buaya darat keturunan bapaknya XDD

sementara uruha, shou, sama ruki di kerangkeng sama yuki biar ga bisa kabur.
shou: huhuhu..tolong....aku belom mau mati...huueeee.....
uruha: emaakkk.....emakk...tolong makk...aku mau di makan pampir maaakk... huueueueueu... 
ruki: woooiii.....keluarin kita gak??? *ngegrowl sambil narik2 kerangkengnya.

sementara meev, aoi, ketawa2 nista ngeliatin calon korbannya pada ketakutan. 
meev:aoi gur.. lu milih yg mana?? 
aoi: yang itu..tuh... yang pahanya paling montok... *ngiler sambil nunjuk2 paha uru
meev: ok..ok...klo gw maunya yang imut2 itu tuh,,yang ganas.. kecil2 cabe rawit euy... arrww... wkwkwkwk...
*toel2 pipinya ruki
aoi: eh..serigala berbulu domba..lu sisanya aja yah..yang itu tuh.. yang matanya bulet kek panda..
sementara tora yang masih berbentuk setengah orang setengah serigala ngedeketin itu kerangkeng. pelan2 dia melototin shou yang bakal jadi mangsanya. dan shou cuma ngedip2in mata ala anak kucing. 
saat shou masih pandang2an sama tora. uruha udah di keluarin dari kerangkeng dan di tarik-tarik sama aoi.

uruha: *ronta2 di pelukan aoi* gyaa...jangan...jangan... DX
aoi: tenang sayang.... *mule jilat2 leher uru, dan gigit leher uru pelan2
uru: aahh...aaaahhhh......
uruha udah ga berontak lagi. aoi terus gigit uruha sampe badan uruha lemes. dan kemudian uruha mulai buka matanya.
saat uruha senyum udah ada taring di giginya. uruha udah ikutan jadi vampir setelah di gigit aoi.
jantung ruki langsung ajrot2an waktu liat uruha ikutan jadi vampir setelah di gigit aoi. sekarang gilirannya di nista sama miyavi. 
ruki: gyyaaa.....ogah...ogah...ga mau...ga mau.... reiittaaa.... helep me darling..... *nendang2
miyavi: jyaaah...terpaksa pake cara ini.. heeh bogel..tatap mata saya....
tiba2 ruki kesirep [alah..apa sih bahasa indonesianya?? *ditabok guru] 
meev: tatap mata saya...dalam hitungan ke tiga..anda akan masuki alam relaksasi anda..jauh lebih dalam..jauh lebih lelap dari sebelumnya...dan... satu...
ruki: nggrroooookk... *suara ngorok
meev: buset bocah..gw belom ngitung dia dah pingsan.. =____=
akhirnya tanpa nunggu lagi meev langsung gigit dan emut2 itu leher mulusnya ruki sampe puas. *gw juga mau donk.. DX
sama seperti uruha, gak lama setelah digigit meev ruki mule buka matanya dan udah numbuh taring di gigi ruki. 
tinggalah shou yang jadi jatahnya si tora. 

tora mule deketin shou yang meringkuk di pojokan kerangkengnya. tora ngelus pipi shou pelan2. sementara aoi, sama meev ngeliatin mereka dengan muka paling hentai.
tora: rrhh...kamu...pulang...
shou: haa?? *kaget
aoi, meev: HHAAA????!!!!!! yang bener aja lu...!!!!!
shou: ee?? a...aku?? pu?? pulang??

kamijo, hizaki: O.O" tora??? 
hizaki: kamu ga doyan manusia sayang?? *elus2 tora
kamijo: kalo kamu ga doyan buat papa aja.. XDD
hizaki: *nempeleng kamijo ampe kepalanya muter 360 derajat* 
kamijo: ampun mama...ampun... *sujud di depan hizaki

tora: a..aku...ga bisa mama... aku jatuh cinta sama dia.. aku ga mau nanti dia jadi manusia serigala kaya aku.. u__u
hizaki: oohh....my dear...ternyata hatimu selembut salju nak... *peluk tora
shou: ee?? ngghh... namamu tora??
tora: i..iya..
shou: a..aku rela kok...aa..aku juga...cinta kamu..dari pertama liat kamu.. >//
tora: ta..tapi aku?? kamu yakin???
shou: hu'um..aku ga peduli sama wujudmu ituh.. perasaanku ga bisa bohong..aku suka kamu tora.. >///

kamijo, hizaki, aoi,meev, uruha, ruki, yuki : O.O

tiba2 keajaiban terjadi. bulu2 serigala di tubuh tora perlahan mulai menghilang. dan giginya pun ga bertaring lagi. 
tora kembali ke wujud manusia, padahal hari masih malam. 

yuki: tuan muda...anda sudah jadi manusia...
tora: masa???? 
yuki: menurut cerita dari nenek moyang saya ya begitu tuan muda.. manusia serigala bisa jadi manusia klo dia menemukan cinta sejati.. *senyum pepsodent
tora: jaddi?? aku????
shou: O///O
yuki: selamat tuan muda...dialah cinta sejati tuan muda.. tapi nenek moyang saya ga cerita klo cinta sejati werewolf itu ternyata sesama jenis. o___o *muka polos

begitulah..akhirnya tora hidup bahagisa sama shou. sementara ruki dan uruha yang terlanjur jadi vampir terpaksa tinggal di kastil kamijo dan jadi menantu keluarga kamijo. 

owari~~~ :D


*******
hayah.... jelek ini menurut saya.. ==p. komen dan sumbangan di tunggu..








5 komentar:

  1. menurutku sih keren nih fanfic
    kalo bikin fanfic tolong donk buatin tentang mami hiza dan papi kami yah
    pleaseeeeeeeee..................!!!!!!!!!!!!!
    onegaishimasu
    m(o.o)m

    BalasHapus
  2. eeh?? sou ka?? ahaha,, arigato udah kumen.. ^^

    sbenernya sering bikin pair mereka, tapi cuma selewatan doank kaya gini, ga jadi main character.

    nanti deh aku coba buat yang agak serius.. >__<

    BalasHapus
  3. hai!! souda yo
    ore no daisuki
    Kamijo Hizaki peaa {dibacanya "Pair"}
    nyahahahahaha nyaaan!!!!!!


    kalo boleh sekalian mampir di blog saya juga!!!!

    The-red-descendant.blogspot.com

    BalasHapus
  4. oh ya ini aku yg di komentar diatas!!!!
    aku yg Kamijo_x_Hizaki itu
    sekarang dah ganti nama jadi Yuujirou
    salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. haaiii... aku udah berkunjung ke blogmu..
      dan aaaaa~~~ aku kageeeet.. si sakurazuka itu ceweeee???? TTT___TTT *patah hati*

      salam kenal juga.. hikss.. *peluk kajuki

      Hapus