Duality of mind

Rabu, 07 September 2011

Shirayuki to mau - screw [Indonesia and English translate]


白雪と舞う 
Lyrics: Byo 
Composition: Jin
Arrangement: SCREW

季節は冬へと変わる十二月
心に締める雪模様が終わらぬ今

解れを意識した寒い夜は私を暖めて

たとえ未来が無くても
傍にいれるだけでいい...
幸せの形なんてきっと曖昧
そう自分に言い聞かせて

どこまで貴方を想えば
この願い届き叶うの?
伝えきれず溢れてく言葉...
「愛してる」そんな台詞(せりふ)に
振り回されている今日も
その笑顔に誤魔化される

孤独を感じて眠る
二人過ごすこの先一も
夢映す顔と私見る顔
較べても虚しいだけ

どうしても離れられない
貴方でなくちゃ意味が無い
永遠なんて指示て無いけれど...
「愛してる」それが全ての私なのかもしれない
そっと笑顔見せてくれたら...

まだ手を繋いでいて


Romaji Shirayuki to Mau

Kisetsu wa fuyu he to kawaru juunigatsu
Kokoro ni shimeru yukimoyou ga owaranu ima

Wakare wo ishiki shita samui yoru wa watashi wo atatamete

Tatoe mirai ga nakutemo
Soba ni ireru dake de ii...
Shiawase no katachi nante kitto aimai
Sou jibun ni iikikasete

Dokomade anata wo omoeba
Kono negai todoki kanau no ?
Tsutaekirezu afureteku kotoba...
"Aishiteru" sonna SERIFU ni
Furimawasareteiru kyou mo
Sono egao ni gomakasareru

Kodoku wo kanjite nemuru
Futari sugosu kono saki1 mo
Yume utsusu kao to watashi miru kao
Kurabetemo munashii dake

Doushitemo hanarerarenai
Anata de nakucha imi ga nai
Eien nante shijitenai keredo...
"Aishiteru" sore ga subete no
Watashi na no ka mo shirenai
Sotto egao misetekuretara...

Mada te wo tsunaideite





Menari dengan salju [Indonesia Translate]


Desember di mana musim berganti ke musim dingin
itu menggerakan hatiku bahwa pola salju masih disini sekarang


malam yang dingin di mana aku menyadari perpisahan kami menghangatkanku


bahkan jika tidak ada masa depan
sudah cukup jika aku bisa berada di sisimu
bentuk kebahagiaan yang pasti jelas
jadi aku mengatakan setidaknya diriku


sejauh mana aku harus berpikir tentangmu
untuk membuat keinginan ini menjadi nyata?
aku meluap dengan kata-kata yang tidak bisa ku katakan hingga selesai*
「aku mencintaimu」 bahkan sekarang
dikotori dengan kalimat ini
ditipu dengan senyum ini


aku tidur seraya merasakan kesendirian
kau juga menghabiskan saat ini sebagai pasangan
wajah yang tergambar dalam mimpiku dan wajah yang aku lihat
bahkan ketika aku membandingkan mereka, itu hanya sia-sia


dengan segala cara jangan tinggalkan aku
ketika kau tidak disini, tidak ada masa depan bagiku
meskipun aku tidak percaya kekekalan
「aku mencintaimu」itu seperti kita semua
aku mungkin seperti itu juga
jika kau diam-diam akan menunjukan senyummu


kau masih menyatukan tangan


~~~~~~~


click here for english translate :D


*bagian itu saya ngartiin dengan implementasi(???) saya. saya ga ngerti gimana bahasa Indonesianya, abis kurang sreg kalimatnya. jadi saya bikin begitu dah. XDa 















Tidak ada komentar:

Posting Komentar