Duality of mind

Senin, 14 Mei 2012

my favourite bassist

ya.. entri yg ini melanjutkan entri yg kemaren~ my favourite bassist dechu~~
langsung saja kita mulee... *gelar karpet ijo*

1. Yuuto / Miyagi Isamu [ex screw]

Yuuto [ex Screw]


Miyagi Isamu [Black///Run]

yak, bassist imut yg rada geblek ini emang top dah maen bassnya.. cuman permainan bassnya dia yg nyantol banget-bangetan di kuping sayah sejak pertama kalinya denger lagu screw yg judulnya death door.. err~ senyumnya juga sih.. XD dan dialah sebenernya alasan saya suka sama musik screw. ga bermaksud ngebanding-bandingin, tapi emang saya lebih suka musik screw jamannya Yuu daripada yg sekarang. jaman Yuu tuh musiknya lebih dark, lebih emosional, ah susah dah jelasinnya. dan saya yakin-seyakin-yakinnya, Yuuto sebenernya ada andil banyak di musik screw, silahkan dengar dan bedakan sendiri antara album X-Rays sama Duality.

ok, bek to Yuuto, suara bass Yuuto paporit saya ada di lagu drastic slaver~ bagian solo bassnya tuh ya.. aduh, membetot-betot hatiku(???) dari awal sampe akhir lagu suara bassnya kedengeran, ga timbul kelelep tenggelam. pokoknya sukii daah.. oya, selain itu part solo bass di lagu vanquish juga keren. liar banget(??).

please coma back to Vikei Yuu chan.. please.. Leda lagi butuh bassit noh!! *pitnah*

recomend song : Drastic slaver, Vanquish, Raging blood, Black monster,


2. Tsunehito [D]


yak~ dengan amat sangat berat badan hati, saya harus mengakui klo sebenernya saya cinta sama Tsunehito, permainan bassnya loh bukan orangnya. klo sama orangnya mah saya rada sensi LOL *digaplok tsune chan* abisan dia tu genit noh, suka nempel2 sama Hide zou =w=) *cemburu menguras jamban*

yasu sodara-sodara sebangsa tanah sebangsa air, kita lupakan sejenak soal centilnya si tsune LOL *dijepret senar bass* kita bahas saja permainan bassnya yang menurut saya Oke.. sangat Oke..
kenapa saya bilang oke, yang udah akrab sama D pasti tau suara gitarnya Ruiza. nah~ maksud eke Tsune bisa bikin porsinya dia tuh pas dalam sebuah lagu, jadi kedengarannya enak. gak kelelep sama suara gitarnya Ruiza. dan solo bassnya dia di beberapa lagu juga lumayan loh~

recomend song : Hanamadoi, Hydrograph, Black swan, Huang di ~yami ni umareta mukui~


3. Saga [Alice nine]


suaminya uke saya ini, jadi masuk dalam jajaran bassist favorit eke.
kenapa? karena menurut saya suara bassnya bagus. suki dechu~ paling suka suara bassnya di lagu rainbows, dari awal sampe ending suara bassnya enak. nyempil diantara gitarnya tora sama mpon. pass banget porsinya. apalagi di ending, maen bassnya ampe merosot-merosot gitu pan di PVnya XDa

terus di kiss twice kiss me deadly yg secret session version, itu seksi banjet suara bassnya. nyatu sama suara shou yang nyanyinya eww~ menggoda iman XD pokoknya paduan suara bass ama suara shou itu menghasilkan sesuatu yg negatif di pikiran saya(?) [bilang aja ERO xD]

selain itu aku juga suka pas tendem bass sama drum nao, di tokyo galaxy. aseli sumpah saya makin sukii sama bunyi bassnya saga bukan orangnya XD *ditempeleng* oya..oya, saya demen banget noh sama bassnya saga yang merah ituh.. kereeen.. >w<


recomend song : Rainbows, kiss twice kiss me deadly, mugen -electric eden-



4. Iv [Vivid]
IV

Iv ato ipeh nama kerennya disini XD *dicekek senar bass* Iv ini termasuk dalam jajaran selingkuhan eke loh~ *gapenting*

suara bassnya Iv tuh enak[lu kate makanan?] apa ya~ keciri aja gitu. pokoknya aku suara suara bass Iv, orangnya juga XD. saya paling suka suara bass ipeh di lagu Hoshi no ame.
tapi ya saya ngerasa klo live itu suara bassnya lebih kedengeran timbang di versi lagu .__.
sayangnya, makin ke sini vivid keknya makin ilang gaya visual keinya. ah yasu~ jangan berlma-lama bahas ipeh, saya bisa OOT gaje ke mana-mana LOL

recomend song : Hoshi no ame, Hamon,



5. Chiyu [Sug]

chiyu.. ya. chiyu.. =w=) orang yang suka hangout bareng laki aye, nd Aoi..
dimata saya tampangnya chiyu tu ngeselin emank *ditampar chiyu bolak balik* apalagi pas meragain mimik muka kazuki pas mabok, di VBR tahun kemaren, gregetan!! rasanya pen aku sumpel pake topinya takeru >__<) tapi maen bassnya alamaaak.. ajib.. DX

noh, saya demen banget lagu pink masquerade, suara bassnya keren dari ujung ampe ujung.. >___<)
apalaagi pass solo bass partnya. arrghh.. chiyu kenapa dirimu keren sekalee?? DX

recomend song : pink masquerade, love scream party,

**********

nah~ saya cuma nulis 5 nama, walau sebenernya masih banyak bassist demenan aye..
ada masashi versailles, kanon an cafe, reita gazette, rui screw, yo matenrou, DLL. lagian koneksi terbatas ga bisa ngetik panjang.

perasaan daritadi ngomongin koneksi terbatas tapi bisa bikin 3 entri dalam 1 malam XD
klo aye cerita disini, pasti anda,anda sekalian ga akan percaya makanya bagian itu saya skip, dan saya curhatin di LJ saja~ yg mau stalker saya, lanjut di LJ sajo~ plakk

baibai,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar