Duality of mind

Kamis, 10 Mei 2012

My Favourite Drummer

waktu saya bisa kembali blogging tengah malam, hal yg pingin banget saya tulis/curhatin adalah tentang para vokalis, gitaris, bassist, dan drummer favorit saya. yah~ itung-itung menuhin postingan. soalnya blog saya yang ini isinya jarang-jarang banget (_--)a

tiap masing-masing postingan saya hanya tulis 5 orang yang bener-bener jadi favorit saya. feel free to disagree, karena nama-nama yang saya tulis berdasarkan selera dan kuping(??) saya. bukan berdasarkan polling khalayak ramai(?). tiap orang punya passion musik yg pasti beda kan? ^^)d dakara, inilah passion saya ^__^)

oKAI ga perlu banyak ngoceh, langsung saja kita mulai dari Drummer favorit saya.. kenapa Drummer? soalnya biasanya drummer kan belakangan, nah disini saya kasih spesial(?) untuk bahas drummer duluan. XD *dikeroyok drummer*


here we go...!! *gelar karpet merah*

1. Sujk. [ex Deluhi]


Sujk!! ya, Sujk itu drummer favorit saya!! dan mungkin juga favorit hampir kebanyakan penikmat musik Jrock[ga pake "S"] aah, ga perlu dijelasin pasti anda,anda,anda,anda sekalian udah tau gimana skill drumnya selingkuhan saya yang kesekian ini. dobel pedalnya MakJleb lah pokoke, cepet, dan ASDFGHJL >__<)d di the farthest itu yg paling perfect menurut saya. oya, vivid place intro drummnya juga enak. terus yang paling saya demen, dia itu terlihat amat sangat cool klo lagi maen drum dan set drummnya keren amat. bisa nyala sama simbalnya bisa muter gitu noh.. =,,=) *norak*

tapi entah kenapa, saya kurang puas sama solo projectnya Sujk yg kemaren. entah kenapa.. yaaah.. pokoknya kaya ada yang kurang =___=) harapan saya sih, akang sujk bikin project lagi, klo perlu bikin band lagi, sama leda, and Juri, terus rekrut dah tuh si miyagi isamu aka Yuuto buat jadi bassist. mumpung dia keluar noh dari black///run. *eh,gomen malah curhat >///<*

recomend song : vivid place, revolver blast, the farthest.


2. Kai [the GazettE]




Kai chu~ cinta pertama eke di dunia per-Jrocker-an. dimple sama senyum mawutnya itu bikin saya klepek-klepek tak berdaya. tapi ternyata kelakuan gebleknya kazuki lebih bikin saya melting,XD
eto, saya demen banget sama Kai yg klo live, walau lagu sekeras/sekenceng/secepet apapun, maennya selalu cengengesan *digatak kai*. dia juga atraktif dan kadang maen drum sambil backing vokal juga. ah~ pokoknya keren laah, si bang Kai ini. [warn : bacanya jgn digabung =.=]

tapi ya, dibalik sifat cengengesannya itu kai orang yg serius. saking seriusnya sampe sakit waktu abis live gede-gedean tahun 2005(klo ga salah inget). saya paling demen permainan drum kai di lagu OGRE, paporit saya banget itu.. perfecto pokoknya!!

recomend song : OGRE, Social riot machine, Remember the urge.




3. Hiroki [D]



hiroki drummer ketiga favorit saya. dia ni baek banget loh pemirsa, pernah bales mention saya waktu itu, wkwkwk XD tapi bukan faktor itu yg bikin dia nangkring di nomer tiga. tapi karena emang saya suka bunyi(?) drummnya Hiroki san.

hiroki ini skillnya juga lumayan loh, tapi sayang saya jarang nemu orang[Indo khususnya] yang suka sama D TwT) saya suka dengerin drumnya di lagu denshou sa reshi sora no monogatari, tapi eto saya agak terganggu sama suara asagi di awal lagunya jadi abaikan aja suaranya. wkwkw.. *dibakar asagi* saya juga suka lagu yg judulnya taiko no kiba, itu cuma instrumen drum, just drum ga pake efek suara macem-macem, tapi enak didengernya. dan permainannya Hiroki keliatan[ato kedengeran] filosofis banget klo pas solo drum gitu ^^)d sugee lah pokoknya Hiroki san~

recomend song : Denshou sa reshi sora no monogatari, Yami no kuni no alice, Seventh rose.




4. Yu [Matenrou Opera]

Yu san, drummer yg ga pernah ribet sama rambut gimbal + kalungnya yg gede-gede kek dukun.*duaagh* dan di mata saya, Yu san ini keliatan kaya mamahnya anak-anak matenrou opera. XD *dilempar simbal*

saya belum lama akrab(??) sama bocah matenrou tapi saya bisa langsung jatuh cinta sama musik mereka. dan klo disuruh jelasin kenapa suka Yu san, saya ga ngerti gimana ngomongnya. pokoknya suka aja sama permainan drummnya Yu san. ga bisa dijelasin, buat saya sih berkesan aja gitu .__.)d sebenernya sih emang permainan drummnya Yu san yang saya suka kebanyakan dari rilisannya matenrou yg akhir-akhir ini. [atau emang karena faktor saya baru kenalnya akhir-akhir ini =.=a I dunno]

saya paling demen bunyi drum Yu di lagu apoptosis, keknya masuk banget sama backround musik symphonynya. aish~ ya begitulah pokoknya.. ><)d justice juga bagus.. aduh yg bagus banyak, dengerin aja sendiri dah *plakk

recomend song : Apoptosis, Adult children, Justice



5. Aruto [Aldious]


my first impression waktu pertama kali denger lagunya aldious yang judulnya Spirit Black, (terutama bagian drumnya) "HOLLYSHIT, SHE'S FUCKIN AWESDFGHJKLRTPDKFGH.."  dan mungkin ya, klo seandainya drummernya bukan cewe, saya ga segitu excitednya.. mungkin.. XDa

klo boleh jujur, alasan utama saya suka Aruto adalah karena dia perempuan itu XDD
bukan..bukan.. bukan.. maksudnya bukan suka yg macem-macem
><") saya ni normal kok, seriusan.. #dor
maksudnya tuh, dia cewe tapi skillnya ga kalah sama laki-laki, bukan ga kalah lagi, sama malah iya. dobel pedalnya, ya Kamisama rapet, cepet, perfecto, keren.. gebukannnya(??) tuh mantep, semangat. haduh jaan~ dengerin sendiri dah minna..

bagi saya mereka tuh kereeeen... hueeeh.. sumpaah!! apalagi buat cowo, pasti demen dah. lha wong mereka klo live tuh tampilannya kireii kireii banget, pake gaun, rambutnya ikal bak putri kerajaan, canttiik.. satu fotonya aruto disamping bisa menjelaskan betapa cantik-cantiknya memba aldious =__=)d tapiiii lagunya cadas.. wkwkwk.. keren pisan pokoknya.. >__<)b

recomend song : Spirit black, Eternal delusion, Spellbind


~ ][ ~ ][ ~ ][ ~ ][ ~ ][ ~

Yoosh~ itu dia kelima favorit drummer eke..
sebenernya sih masih banyak, ada Yuki versailles, Ko-ki vivid, Ruka naitomea, Jin screw, Nao alice nine dll..
cuman saya males ngetik panjang-panjang, apalagi koneksi mulai ngajak berantem ini daritadi =___=)

selanjutnya saya akan post, Rythm tendem dari drummer.. yak, apalagi klo bukan bassis..
tinggal nunggu kapan saya sempet nulisnya.. w w w~ *sapa juga yg mau baca ckckck..*

jaa nee~












Tidak ada komentar:

Posting Komentar