Duality of mind

Senin, 14 Mei 2012

YOHIO [Seremedy]

ada yang tau Yohio?? ada?? ada??? unjuk kaki please.. *digaplok massa*
ini loh sosoknya Yohio

 

ah~ ano, kenapa saya bahas tu bocah cantik nan imut yg kek boneka barbie itu. soalnya, kemaren tu ya, Hizaki ore no okaasan ngetwit soal ni bocah. trus saya intip twitnya Yohio, dan ternyata dia ketemu sama Kozi sama[Malize mizer] hueee... aku enpiih... TTaTT
terus beberapa hari kemudian, saya liat twitnya Yo [matenrou opera] yang juga ngemengin Yohio. sepertinya mereka saling kirim email (_--)a

sebelumnya kita bahas seremedy dulu~ seremedy itu band yang mengadaptasi gaya Visual Kei. Seremedy sendiri asalnya dari Sweden, bukan dari Jepang. nah~ Yohio itu gitarisnya Seremedy.

tanggal 24 April kemaren Yohio merilis album solo projectnya, yang bertittle "REACH the SKY"
ini saya comot PVnya dari yutub.




noh~ cakeep paan?? kaya barbie paaan?? argh, senyumnya.. >.<)
tapi denger-denger ya dia udah punya pacar, pacarnya cewe tentunya.. LOL

saya juga sempet liat video livenya, permainan gitarnya Yohio tu mirip-mirip ama Hizaki ore no okaasan(?)
ya ga aneh sih, secara idolanya dia tu emang mamih eike.. XD *ngaku-ngaku LOL*
ini dia potonya Yohio sama mamih..


yang mau lebih tahu banyak tentang Yohiosilahkan mampir ke Yohio OHP
atau ke  yohio-fans @livejournal

yak, sekian dulu nyerocosnya.. saya harus mampir ke ameblo nih..
jaa mata~

2 komentar:

  1. oh jdi itu cowok?
    tak kira yg sma Mommy itu cewek waktu pertama kali liat fotonya dulu
    ehehehehehe
    cakep bangeeeeeet!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. dia cowok..
      emang cakep banget~
      entah kenapa dia jatuhnya ga aneh didandanin kek cewe gitu.. biasanya klo orang bule gitu aneh lho~ XD

      Hapus