Duality of mind

Senin, 28 Mei 2012

Tampilan baru~

tampilan baru blog sayaaaa~ 

gimana?? gimana?? bagus ga?? 

silahkan tebak, piku siapa yg saya pake buat header itu.. nanti yang menang saya kasih ucapan selamat xD
*disambit massal*

w w w~ saya bosenan, dan berhubung sinyal lancar jadi saya utak-utik dah. dan hasilnya bisa diliat sendiri.
saya ga pake css/html macem2.. saya cuma ubah2 setingan darisononya. saya gaptek.. DX

klo tampilan kemaren saya ngambil theme yang rada dark, sekarang saya pake theme yang terang-terang dah. kesian gelap-gelapan mulu(?) gak cuma tampilan, tapi playlist pun saya rombak semua.
playlist yang sekarang pun lagunya menyesuaikan sama temanya [LOL maksa banget ni author]
walaupun tetep ada lagu yang sedikit horor~ karena pada dasarnya saya lebih suka lagu yang dark gitu timbang lagu yg ceria [author suram~] paling yg horor cuma lagunya

malice mizer 

Moi dix mois

D

sama Matenrou opera


selebihnya lagu-lagu dari papa gakuto, 
[gackt]

Satsuki, 

vistlip, dll yang aman untuk konsumsi(?)

err~ tapi keknya banyak horornya malah.. XDa

oya, tadi di twit juga beberapa jrocker sempet ngetwit klo ada gempa.. >w<)
sempet kuatir, tapi keknya semua baik-baik aja. yah semoga begitu, soalnya hari ini juki suami aye terbang ke london buat europe tour.. sukses buat tournya ya akang, istrimu menanti disini(??)


selain itu saya juga mau bilang, klo tulisan diatas saya hapus. saya musti cari reseller baru, jadi untuk sementara saya ga bisa nerima orderan m(_ _)m

yak~ segitu aja.. updet kilat sebelum tidur~

bai bai...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar