Duality of mind

Senin, 18 Juni 2012

D new look [Danzai no Gunner]



setelah rilis Dying message kemaren, D ngebut kejar setoran rilis single baru, Danzai no Gunner. preview PVnya juga udah ada, tapiii eke males copas videonya dimari XD *tabok*
dari secuil previewnya yg saya liat, keknya ceritanya memba D mau nolongin Tsune chan di PVnya. soalnya mereka kek masuk gedung, terus ada sekilas Tsune chan yg kek tidur di suatu ruangan gitu. aih~ jadi penasaran. >.<

yosha~ jangan berlama-lama ini dia nyuluknya mamas-mamas D.



huaaah.. satsugaaaa neee~~ honto ni kakkoi.. (>///<)d
ini dia yang bikin saya demen sama D, mereka konsisten sama gaya visual kei'nya walau udah major. yaah~ u know lah, kebanyakan band klo udah major pelan2 ngelepas style viskeinya. ga perlu disebutin, contohnya udah banyak kok XD. ga cuma style, musik mereka pun ga banyak perubahan setelah major.
yaaa~ thats why I love them..  *kisu hide zou/plak*

ini personal new looknya.



Asagi [Vocal]
ga ketinggalan itu softlens merah terangnya, hn, cakep dah pokoknya. tapi matanya agak gimane gitu ya XDa
*ditembak*






Ruiza [Guitar]
aaa~~ kawaii tenan Ruiza-nii.. >///<) bener aye demen sama nyuluknya yg ini. mane tu rambut jadi biru-biru gitu pula.. me gustaaaa..!!!



Hide zou [Guitar]
yak~ babang ganteng ini selalu kliatan ganteng di mata saya, kecuali pas dia naek roller coaster XD *dhuuaag* tapi saya lebih suka look'nya di pv huang di yami niblablabla itu, yg sebelum dying message.



Hiroki [Drum]
aaa~~ Hiroki san rambutnya kembali kriwil(?) *digetok stik drum* tetep cakeplah, tapi btw tu dada di ekspos gitu *ngiler*



Tsunehito [Bass]
cieh~ Tsune chan.. begini lebih bagus. klo mau cantik, cantik sekalian jangan nanggung >//<)d
tapi dia selalu kliatan macho klo ga pake outfit manggung kek gini. percayakah? XD


yaak~ segitu aja komen saya tentang new look baru D. klo kebanyakan kumen nanti saya disabet pake rambutnya Asagi(?) w w w~

Source : OHP

3 komentar:

  1. hahahaha kaka smua tulisan nya bagus,,, kaka tuh lucu,,, ehh kaka boleh tau ga band v.kei yg kaka bilang udh terkenal trus ngelepas gaya v.kei nya? kaka trus posting yah... ga tau kenapa tulisan2 kaka bikin semangat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh?? masa?? ahah.. arigachu >3<
      anou, aku lagi males posting banyak nih, gomen.. klo soal band viskei yg ngelepas gaya viskei mah banyak kok.. aku kasih 1 contoh aja yak.. itu band PSco yg membernya masih pada muda2 .__.)b

      Hapus
  2. ohh yg screw sug alice nine? gazatte jg termasuk yah?? iah seriusan gaya bahasanya ringan. mudah di cerna. kaka keren (y)

    BalasHapus