Duality of mind

Sabtu, 09 Juni 2012

My Fav Vokalis

saya mau bacot soal vokalis favorit dulu. karena banyak dari gitaris yang punya tempat istimewa(?) di hati saya. jadi mungkin bakal panjang curhatan soal gitaris paporitnya.

yosha..!! langsung saja!!

1. Satsuki [ex RENTRER EN SOI]


satsuki with Rentrer en soi




saya benar-benar deep fallin in love sama suara Satsuki sejak pertama kali denger "Last Scene" Rentrer en soi. sayangnya lagu yg pertama saya denger itu, last rilisannya Rentrer en soi. TwT saya cinta bener sama rilisan terakhirnya, apalagi lagu "Metempsychosis" hadeh.. satsuki suaranya menghayatiiiiiiii banget.. ampe kadang sedih dengerin lagu itu.

err~ sebenernya dia klo nyanyi emang total banget sih, ga di lagu itu aja. menghayatinya bangat-banget-banget gitu klo nyanyi. coba denger "i hate myself and want to die" bener asli keren nyanyinya, kek orang stress mau mati beneran w w w~ *plakk* tapi saya paling dapet feelnya ya di lagu metempsychosis itu >w<)

okeh, ga perlu bersedih-sedih ria, karena beruntung Satsuki solo karir setelah bandnya bubar jalan
dan vokalnya satsuki pas solo itu bener-bener bikin saya bengong sebengong bengongnya. terasa lebih "all out" gitu. sampe kadang saya mikir "ya ampun Tuhan, ini malaikat atau manusia yg nyanyi" >w<)
okeh bilang aja saya lebay karena terlalu cinta suara satsuki! tapi silahkan anda dengar sendiri, klo yg belom pernah denger.

suara satsuki itu di tengah-tengahlah(?) antara cowo sama cewe. yah pokoknya indaaaaah banget di kuping saya. apalagi klo nyanyinya bisik2. seketika sembuh insom akut saya. seketika saya jatuh tertidur dengerin suara malaikatnya satsuki. selain itu tampangnya juga mendukung, cakep issh~ diva banget pokoknya.. saya bener-bener ga tahan sama cowo bersuara malaikat kek gini.. aaa~~~ *plakk

recomend song :
~ Ryuushi ni toketenagareru namida to memai no sou ni ranhanshasuru saisei no koe. *pasti pada mabok baca judulnya XD*
~ Moon spiral
~ Metempsychosis [Rentrer en soi]


2. Tomo [Vistlip]




Tomo nyaaaaan~ bias eke yang nomer 3 sekaligus malaikat pengantar tidur saya yang kedua. okee, mungkin suara Tomo ga "semalaikat" Satsuki, atau seindah alm.Isshi kaggra. tapi entah kenapa saya cinta aja sama suaranya ni mahluk satu. suaranya menenangkaaaaaan banget. believe or not, saya selalu merasa lebih baik klo lagi down setelah dinyanyiin sama Tomo bebi. sumpah demi cinta saya sama Kazuki, saya cinta banget suaranya Tomo!!(?)

waktu denger vistlip kecelakaan trus Tomo bebi dirawat saya takut, takut banget kehilangan Tomo TwT). oke, bilang aja lagi saya lebay. dan klo diinget lagi saat2 itu sambil dengerin classic opera, saya mesti mewek. X'D pokoknya suara Tomo istimewa buat saya, orangnya juga.. w w w~ xD

saya demen banget, klo pas merem mau tidur dengerin suara tomo di lagu order made di bagian "saigo no ki~~mi wa umare nureta kara..blablabla" ga terlukiskan keknya. rasanya pengen bobo sambil diusep(?) kepalanya sama Tomo bebi. >w<) *dipelototin juki* ato pas saya merem mau tidur, denger stroberi butterfly bagian "oyasumi ne~ ai chan.." XD *ngarang*

Recomend song : Classic opera, Jully VIIth, Order made, ozone,


3. Shin [ViViD]

my fav pic of Shin.. OhMaaiii *bersin darah*



Shin with Iv. My OTP.. mufufu XD

yah, ini dia.. Shin Vivid adek seperguruannya(?) shou. dia termasuk mahluk indah bersuara emas ciptaan Tuhan yang saya cintai. XD dia juga berbaik hati pernah bales peta eke.. wkwkwk.. bikin saya histeris di pagi buta gara-gara dapet peta dari shin-chan.. *kok kaga enak yak manggilnya? XDa

dan dia ini!!! dia!! salah satu dari dua orang yang berhasil bikin saya merinding hanya dengan sebait lirik!! cuma sebait pemirsah!! cuma denger lirik "Tsumetai ame ni~~~" saya langsung bergidik!! bah~!!
wait, klo di versi asli lagunya emang ga bikin bergidik. tapi yang saya denger itu pas konser last indie'nya vivid. pas nyanyiin bait itu gada instrumen apapun yg ngiringin, cuma suara dia doank. itu juga dia nyanyinya ga pake mic sodarah-sodarah. bayangin ga pake mic!! nyanyi ga pake mic di ruangan segede shibuya CC lemon hall, apa ga musti narik urat itu? tapi suaranya dia tetep stabil dan vibranya menggetarkan hatikuu *halah* >.<) coba dengarkan sendiri dah, cari noh di yutub. mudah2an masih ada. *duaag*

saya pertama kali kenal vivid dari lagu "dear" trus saya langsung suka begitu denger suaranya yang "kimi to naraaa~~~". dan saya semakin cinta suara shin pas di last indie konser itu. tapi saya agak kecewa karena setelah major perlahan vivid berubah image :(
klo boleh jujur pun, saya lebih suka vivid jaman indie daripada yg sekarang. bahkan kemaren, pas saya ngobrol sama beberapa teman di FB, ada yang bilang vivid sekarang korban k-pop. XDD *ngakak*
jadi klo recomend songnya cuma lagu lama, mohon di maklumi. m(_ _)m

Recomend song : Hoshi no ame, Dear, Suiren jin,



4. Juri [ex Deluhi]






laki aye menggila sama kenji golbom.. jangan sampe ketularan stress kau bang =w=)




naah~ akhirnya kita sampai di bangJuri, bias eke yg nomer 2. *gada yg nanya*

pada dasarnya saya emang suka lagu keras, tapi saya lebih suka vokalis bersuara lembut(?)
jadi alasan kenapa bangJuri ada di posisi ke4, karena lagu deluhi banyak yg scream dan jerit2. saya ga terlalu bisa nikmati suara lembut Juri yg sebenarnya. DAN LAGI DELUHI UDAH BUBAR,JADI SAYA GA BISA DENGERIN LAGI SUARANYA JURIIIII!!!! TaT #GAKNYANTE

suara Juri mau mengalun lembut,bisik-bisik, jerit-jerit, scream-scream, semuanya terdengar ok buat saya.
tapi.... pas di last live, suara juri di beberapa lagu awal amat sangat ga stabil. dia keknya kesulitan ngontrol emosi waktu nyanyi. tapi sebagai istri yang baik saya amat sangat mengerti, klo waktu itu live terakhir. jadi emosinya bangJuri meluap disitu *hug Juri*

terlepas dari semua itu saya cinta kok sama suaranya bangJuri. tapi saya memang lebih suka denger suara jerit2nya Juri sih sebenernya. kek di lagu s[k]ape:goat. paling demen itu pas Juri tereak abis bisik-bisik pas di tengah lagu. dapet banget feelnya. sama di awalnya revolver blast juga noh seru bener keknya nyanyi jerit2 gitu. XD terus lagi, paling-paling-paling dapet emosi, feel, dan rasa amarahnya tuh di lagu living dead. favorit saya noh!!

sumpah demi cintaku sama kazuki, aku cinta Juri luar dalem, mulai dari suaranya, cara ngomongnya, senyumnya, kelakuan dan curhatan konyolnya, ketawanya, semuaanyaaa...!! I miss Juri so baaad..!! TTwTT
pikunya Juri banyak, gpp ya.. saya kangen setengah idup soalnya sama Juri. =w=)

Recomend Song : s[k]ape:goat, Revolver blast, Living dead, Follow the future, Baby play, halah repot semua lagu deluhi lah pokoknya..!! >__<)b


5. alm. Isshi [ex-kagrra]


hn, saya bener-bener cinta suara Isshi san. u_u) dia orang pertama, dan satu-satunya yang selalu bikin saya merinding waktu denger dia nyanyi. padahal ya itu dvd PSco carnival udah saya liat berulang kali, tetep aja selalu merinding tiap partnya kaggra. kaggra disband aja udah nyesek, nah begitu dapet berita tentang Isshi san, yah jangan ditanyalah reaksinya kek gimana..

pertama kenal kaggra dari lagu utakata, dan saya langsung merinding waktu denger sebait lirik "negai wa~~" yang dinyanyiin Ishii san, lalu kesananya saya cuma bengong. terus kebawa alunan musiknya kaggra dan suara merdunya Ishii san. saya langsung nangis waktu pertama kali denger lagu itu, padahal saya ga tau arti lagunya saat itu. yang saya tau cuma, itu suara indah banget sampe saya cuma dengerin doank aja berleleran air mata X'D mungkin terlalu merdunya tu suara sampe saya nangis dengernya. ya, keindahan itu emang sulit dideskripsikan sama kata-kata sampe saya menjelaskannya dengan cara yg berbeda. XD okey~ silahkan bilang saya lebay untuk yang ketiga kalinya..

dan mengingat semua yang udah terjadi, saya hampir selalu nangis denger lagu itu. makanya saya agak menghindari utakata. tapi klo lagi pengen nangis, saya sumpel kuping saya semaleman pake headset terus puter berulang-ulang tuh lagu. XDa

suaranya bener-bener merdu, indah, mendayu-dayu kek orang jawa nyinden. klo orang jawa nyinden aja biasanya cewe, nah dia cowo.. pokoknya ga bisa di deskripsikan. indah aja suara Isshi san bagi saya. dan belum tentu saya akan denger lagi suara kaya gini :(

ah.. udeh deh ya.. saya sedih beneran ini...
sampai jumpa di entri berikutnya.. 

2 komentar:

  1. hahay!!!!! stujuh banget ttg Shin-chan nyaa *hugs. kok sama aku pertama kali denger lagu Kagrra yg Utakata. aku nagis pas dia meninggal T.T. Maap ya kak kalo mengganggu. *kunjungiblogkujugadong PLAK

    BalasHapus
    Balasan
    1. shin? iyah~ shin suaranya cakep >w<)
      sama... gpp kok~ nanti aku main2 ke blogmu :D

      Hapus