Duality of mind

Selasa, 18 Oktober 2011

akhirnya CD Brainstorm-ScReW sampe rumah XD

halooo minna.... saya mau pamer dikit boleh ya... dikit doank kok.. boleh ya,ya,ya... XD *disambit kolor bishie*

ga ada apa-apa sih sebenernya, cuma mau pengumuman klo CD brainstorm kiriman kakanda juki buat saya udah sampe rumah... yiiihaaa~~~~ *joget bareng jinjin*

oya sebelumnya, klo misalnya minna san berminat beli CD original kek gini, saya bisa membantu. ^^d
gak cuma screw kok, dari band lain juga bisa. jadi klo ingin beli atau pre order, jangan ragu-ragu hubungi saya, via FB atau email. :D

and, this is it....

 ini saya pesen yang tipe A.. andai saya cucunya mentri(???) pasti saya beli semua.. abisnya, kalian tau sendiri kan, mereka [gak cuma mereka!] klo bikin single lagunya dipisah-pisah, sama isinya beda2... kan bikin galau yang pengen beli.. mana lagunya bagus semua [menurut saya]. apalagi dari single ini saya sebenernya paling suka L'Oiseau bleu, itu lagunya enaaak bener.. =.=d tapi sayangnya disini ga ada, itu lagu nyangkutnya di tipe B.. DX *pundung di kolong kasur juki* terus kan diselipin(?) S=R&B jadi bonus track di tipe regular, [nah lo beda lagi kan??] dan itu sumpaah...kereeen... jujur lebih suka versi yg baru daripada yg lama.. aahh~~ jadi pengen... TwT

yah, at least saya mau gak mau cukup puas sama type A ini.. =__=d
PV brainstormnya cukup menyegarkan mata saya, sedangkan di CDnya cuma nyelip lagu brainstorm sama fester.. saya juga demen sama fester, kek yg saya bilang tadi, lagunya bagus2.. >_<d
terus dapet bonus gambar segede kartu pos itu(???) walau sebenernya saya masih berharap bonusnya kolor juki, wkwkwkwk.... XDD

gambar disc yg pertama itu CDnya, gambar disc yang kedua itu DVDnya..




sedikit curcol, ga sengaja ibu saya liat poster mereka yg segede kartu pos itu tuh. terus tuh gambar di pelototin bener sama ibu saya. terus dia nanya "cewe semua ya?" ya saya jawab. "cowo..."
dan jawaban ibu saya "masya Allah... wong edan..!!!"
=______=

wkwkwk... mari tinggalkan ibu saya yang rada kolot itu. *ditabok wajan*
eniweeii..mina san udah pada liat makingnya belom?? hahahha....aseli sumpah, saya ngakak sejadi-jadinya liat pv makingnya. wkwkwkwkwk.... serius dah, Byou DKK [dan kunyuk-kunyuk *plakk*] emang stress semua.. EDAN kata ibu sama mah.. XD 
scene paporit saya tuh yg pas juki karaoke lagu brainstorm sambil godain byou pake gaya ngondek.. astagasaga.... wkwkwkwk.... luccuu...demen banget saya liatnya mana tangannya lemes bener megang mic [awas jangan ero XDa].. makin cintah sama akang juki.. >___<
scene kedua paporit saya, waktu jinjin sama juki goyang dada(????) hahahahhahaha.... XDDD
ada lagi yang pas manabu, byou, sama rui ngeluarin suara gaib kek orang ngorok gitu. jaahahahaha.... saya ga nyangka rui yang kemayu, bin cuantik bak puteri begitu suara ngoroknya kek kebo.. XDD *di hantem bass* beneran saya ga nyangka, orang pas disuruh tadinya dia cuma jawab "haa??" oalah..ternyata paling dahsyat... *ngakak again*
yah begitu dah pokoknya.. semuanya lucu deh, dijamin..

pas saya cek di utub, ternyata makingnya udah ada. klo pengen liat, langsung klik aja di bawah ini..
douzo~~~~






Tidak ada komentar:

Posting Komentar