Duality of mind

Jumat, 21 Oktober 2011

Request from Guest Book...

huuaa.... saya terharu abis baca guest booknya.. >__<
tadinya saya gak sempet ngeliatin itu message di guest book, soalnya saya lagi kesel postingannya fic'nya ga beres2.. =__=

domo arigato minna san, yang sudah sudi berkunjung [ato ga sengaja di anterin mbah gugel] ke blog abal saya.. sekali lagi terima kasih.. (__ __)

okee..sebagai wujud terima kasih saya, saya balas semua request yg masuk di sini yak~ ^_~
soalnya agak ribet juga di bales lewat guest booknya.. XDa


Guest nice fanfic ! please create a fanfic from my devil on the bed song,, i'm waiting for this,, thank you ! ^_^
2011-10-19 1:16 AM
 
#

"ma devil on da bed.. sounds good, but its must be smut fanfic, because its sex song.. XD okee.. I'll try..
thx for visiting~ :D"


Guest haiii..... >.< saya bru suka lg sma vkei stelah vakum lama~ minta brita2 barunya donk' trutama arisu sma gajet >.<v
"sou ka? vakum kenapa? o.O oke~ saya usahakan apdet arisu dan gazette.. di tunggu ya~"


juhwang hallo autor,,aq suka dehh blognya :3
juhwang tp aq gk bsa ngeadd fbnya..bsa add saya gk d link thank yaww :3
"hi juga~ makasih..terharu saya~ geeh?? FB saya ga bisa di add?? O.O" gomen~ saya ga tau klo ga bisa di add.. tp FBmu udah saya add kok.. thx ya~"


nda update tntng alice9 trs yk >0<
"okeee~~ di tunggu ya.. ^_~"


semua reqeustnya udah saya tampung ^__^ *wkwkwk..udah kaya aer ujan pake ditampung?*
ditunggu aja ya, terutama fic ma devil on da bed.. awkawkawk.. sebenernya itu fic udah ada di draft, dan ga niat saya lanjutin.. berhubung ada yang req nanti bakal saya terusin.. XDd

ganbarimasu~~~

dan terima kasih banyak~~

image












Tidak ada komentar:

Posting Komentar