Duality of mind

Jumat, 21 Oktober 2011

Alice Nine next single "Niji no Yuki"



good news, buat yg minta update aline nine.. sebenernya ni pengumumannya dah saya dapet lumayan lama. berhubung ada yg minta jadi saya tulis disini.. ^^;

Alice Nine akan merilis single bulan desember nanti. judul singlenya Niji no Yuki. temanya sesuai sama musim di jepun sosno yak~ ada salju2nya gitu. single ini bakal rilis tanggal 21 Desember. sayang ga pas ulang tahun saya  lirik dan composer musiknya adalah Shou. wew.. thats would be ballad song.. ^^

seperti biaso~ singlenya bakal dirilis dengan tipe berbeda. CD+DVD Limited edition A, CD+DVD Limited edition B, dan tipe regular yang hanya berisikan CD.^^;

Tracklist
Limited editon A 
[CD]
1. Niji no Yuki
2. Nemesis

[DVD]
1. Niji no Yuki music clip
2. Music Clip making
3. Senkou [Live at 7th Theater. 9-9-2011]

Limited Editon B
[CD]

1. Niji no Yuki
2. Nemesis

[DVD]
1. I [Live at 7th Theater. 9-9-2011]

2. Fuurin [Live at 7th Theater. 9-9-2011]
3. Gemini [Live at 7th Theater. 9-9-2011]

Regular Edition

[CD]

1. Niji no Yuki
2. Nemesis


3. Yami Ni chiru sakura [another version]


mereka juga mengumumkan akan mengadakan konser BLACK PERIOD I dan WHITE PERIOD III. baju mereka pun katanya disesuaikan sama konsernya, baju hitam buat black period, dan baju putih buat white period. yaa..terserah dah, asalkan tu baju ga bikin shou keliatan gemuk kek di Tokyo Galaxy, sah2 aja buat saya. XDa
tapi itu katanya ada yang khusus buat fans club resminya aja, ga tau deh yg white period atau black period. saya lupa XDa, nanti saya tanya dulu dah.

mereka juga akan mengadakan special Christmas concert tanggal 25 desember di Laforet Museum Tokyo. mereka bilang konser ini merupakan hadiah natal dari alice nine buat para fansnya.. uhh..so sweet dah. >w<
yg ga bisa nonton silahkan pundung di pojokan.


haayoo..masih ada waktu buat nabung, klo mau beli singlenya. klo memang berminat beli singlenya, silahkan hubungi saya for next information.. ^^d

thanks..



source : JPopAsia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar