Duality of mind

Minggu, 23 Oktober 2011

♥Kazuki is love♥

hngg~ karena ni malem saya ga bisa tidur, akhirnya saya mutusin buat buka tenktop leptop. yeaa.. sesuatu yg saya lakukan klo ga bisa tidur. bukan ga bisa sih, tapi emang ga bisa =w=

setelah browsing gajelas, akhirnya saya mutusin buka blogger dan bikin posting tentang seseorang yang selalu lari-lari di pikiran saya #eaa

suara cekikikannya selalu menggema di kuping saya...

senyumnya selalu kebayang di pikiran saya.. XD

cowo hentai dengan kelakuan "whatever the fuckin I want" alias suka-suka gw..

hhh~~~ pokoknya "when i close to my eyes, i can see ur face" dah... >__<


KAAAZZUUUKIIIII!!!!!! *caps jebol* or juki nama kerennya.. XD *ditalak juki



Masya Allah....cakeeppnya dirimuuuhh akang.... ♥___♥
hyaaa....smirknya... >0< *pingsan bersimbah darah*



hh~ udah cukup akang.. diriku bisa mati keabisan darah ini.. XDD

awal kenal screw saya malah ga ada respect sama manusia paling nyeleneh satu ini.. =w= abis kelakukannya kaga ngakal banget. malah awalnya saya kepincut sama Byou, vokalis paling messuumm alias hentai binti pervert sejagad jrocker. =____=
tapi begitu liat gather roses, dimana dia dengan nistanya mem*piiiip* cewe, saya jadi ngerasa gimanaa gitu. ///w///q
sama nasibnya kaya Mpon aka Hiroto, begitu Blue Flame rilis, dan liat PVnya.. cinta saya memudar untuk Mpon(??) pokoknya jrocker yg bersentuhan sama cewe, yakinlah sumpah peletnya ga ampuh lagi buat saya.. =w=d

back to akang juki.. >w<
buatku, akang juki tu spesial.. saya bener-bener cinta mentok sama dia..
cowo mesum binti geblek dengan segudang kelakuan aneh ini mampu mendepak kai dengan gantengnya. padahal udah setahun lebih saya menjadikan kai suami *jiakh*


kai : teganya dirimu TwT

me : maapkan aku...kakanda... u___u]


saya cinta kazuki dari hati yg terdalam *lu kira peterpan???*
eh, tapi beneran dah, saya ga pernah ngerasa kaya gini sebelumnya, bahkan sama kai yang jadi cinta pertama saya di dunia jrocker u__u) ya, terserah sih mau percaya atau ga, XDa
kebanyakan fangirl emang cuma suka aja, saya pun ngerasa gitu.tapi untuk juki pengecualian, saya beneran cintaaah sama ni orang sarap. >w<

saya cinta semua kelakuan anehnya juki, senyumnya, ketawanya, sifat kebocah-bocahannya(??), gayanya waktu maen gitar, bahkan mukanya waktu serius pun saya cintaaa...!! *mank pernah? XD*
ni salah satu dari sekian kelakuan anehnya. XD












hngg~~ udahan dulu curhatnya... lagi kagak niat ngepost jadinya gini dah... cuma pengen nyampah aja dimari.. XD
okee..mina..sampai jumpa di bacotan ga mutu saya yg lainnya... jaa... *lambe2 kaos juki*




3 komentar:

  1. ihhh~
    saya jg ksel bgd liat pv blue flame
    >.<
    pon di grepe2 model cewe.a~
    T-T


    rianda( nda~)

    BalasHapus
  2. iyyeee..... aahhh.. bikin kesel tingkat dewa noh.. mana cewenya bajunya begituh!! =____=

    *cekek mpon*

    BalasHapus
  3. Kapan nhiii bikin FunFict lagiii,,, kok rata-rata FAnFictnya serem2,,, malah bikin ghose bumb --"

    BalasHapus