Duality of mind

Minggu, 25 Desember 2011

About Sujk - Arkhelism album. [tracklist details]

ada yang minta saya bahas album kakanda Sujk, Arkhelism. thx for request~
cuma saya bahas sepengetahuan saya aja yak~ pokoknya gomen klo kurang memuaskan *sujud
first time denger full albumnya, I feel... unn.. not bad'lah.. *disodok stik drum sujk*
bukannya gimana-gimana, tapi saya emang ngerasa kurang nendang aja untuk keseluruhan album >.<
tapi jangan patah arang akang sujk~ sering2lah bikin solo project kek gini. *kibar2 celana(?) leda*


1. The Arkhelist
instrumental song~
music,drums,and programming by sujk.

2. One's weakness
vokal: Juri (ex-deluhi)
guitar: Tatsuaki sakai,
bass: Yo (Matenrou Opera)
Music and lyric: Sujk 

3. Arrival point
Music, lyric, and guitar : Tatsuaki sakai
Vokal : Masao Yajima (MI-RO-KU)
 Bass: Yushi Tsuchiya (Twilight NEO)
Drums : Sujk

4. Twisted Dimension
intsrumental song,
Music, Drums and Programming : Sujk

5. The left hook of waccha 
instrumental song, drum solo part in Blitzkrieg live
Music, Drums, and Programming : Sujk

6. Till the end
Music and Lyric : Sujk
Vokal : #14 (DEFINE STRICT
Guitar : Tatsuaki sakai
Bass : Aggy (ex deluhi)
Drums : Sujk

7. Doll
Music : Leda (as I guess.. >__<d)
vokal : Kihiro
Guitar and bass : Leda (ex deluhi)
Drums : Sujk

8. Believer
Music and Lyrics : Tatsuaki Sakai
Vokal : Masao yajima
Guitar : Tatsuaki sakai
Bass : Yushi Tsuchiya
Drums : Sujk

9. Paradoxxx
instrumental song~
Music, Drums, and Programming : Sujk
(asli serem abis ni lagu buat saya.. =.=v)

10. Try too hard
Music and lyric : Sujk
Vokal : Juri (ex-deluhi) and #14
Guitar : Tatsuaki Sakai
Bass: Yushi Tsuchiya
Drums : Sujk
(kyaa~ as I guess again. saya dengan pasti mengenali suaranya Juri xD)


sejujurnya, saya masih belum nangkep(??) keseleruhan maksud albumnya. maklumlah, otak saya belum diupgrade DX tapi kebanyakan lagu-lagunya emang agak-agak "ketimur-tengah'an" gitu. yah, masih berasa deluhi'nya dah. terutama di track nomer 7, yang part bass sama gitarnya leda. nah, yang jadi favorit saya one's weakness. terus saya ga pernah dengerin paradoxx, apalagi klo malem!! aseli angker tuh lagu, ga tau kenapa. aahh~ sujk bikin lagu kenapa musti yg kek gitu sih =3= *ngumpet di ketek juri*

yah~ segitu aja yang bisa saya share. klo minna san ada yang lebih tau atau ada yg salah dari penjelasan saya diatas, silahkan dikomen >~< oya itu saya pake eigo soalnya lebih simpel, gomen sebelumnya. saya lagi males nulis. wkwkwk.. *plakk*

eh, btw ada yg pernah intip ameblonya sujk? ih, headernya.. yaMpon,sumpah demi paha leda!! sujk cantik banget!! seriusan dah!! *gapenting*


source : http://deluhi.deviantart.com
 





2 komentar:

  1. lebih lengkap tentang orang yg ikut nimbrung d album ini ada d http://deluhi.deviantart.com/journal/ARKHELISM-VANDALISM-LIVE-released-275784965

    BalasHapus