Duality of mind

Selasa, 13 Desember 2011

my favourite Album, and Single 2011

sejujurnya, cuma beberapa band-band viskei aja yang bener2 saya ikutin. selebihnya cuma selewatan atau sekedar nyimpen 5 sampe 8 lagu mereka, atau sekedar tau orang2nya aja XD *plakk*. lagian band viskei banyak bener, saya ga mungkin tau semua XDa
saya juga nubie di dunia per"JRocker"an. baru hampir 3tahun lah .__.

kita mulai dari album favorit saya tahun ini.. *keprok2*
2011 ini ada alice nine, gazette, deluhi (TwT), D, Sadie, versailles, Born[mini album], dll, yang keluarin album.
band yang saya sebut itu adalah beberapa yang bener2 saya ikutin. khusus untuk deluhi, album vandalism mereka cuma berisi lagu2 remix dan satu lagu baru ya klo ga salah*lupa* nah~ dari sekian banyak itu ternyata, album paporit saya jatuh kepada...

JENGJENG~~~ 
*bekson critanya*



GEMINI - Alice nine... ^0^) omedeto... omedeto... *cipika-cipiki sama Mpon* *digonggong mogu*

kenapa Alice Nine? karena ada Mpon dan abang TorTor disana saya bener2 suka semua lagu yang ada di album itu, terutama lagu Gemini yang ada tiga bagian itu. sumpaaahh itu keren bangeet >__<
ini karya terbaik alice nine menurut saya, sejauh ini. hmm..susah deh ya jelasinnya, pokoknya saya ngena banget aja sama semua lagu di album ini. de best lah pokoknya. >.<d

saya berusaha nilai objektif disini, jujur emang saya lebih suka ke musiknya gazette, dan saya sempet nunggu kaya apa albumnya barunya gazette. tapi ternyata setelah albumnya rilis, saya lebih puas*cielah bahasa lu berat XD* sama gemini alice nine. gazette terlalu banyak maen techno di album toxic, dan saya ga begitu sreg :( jadi terlalu western gimana gitu.  dari sekian lagu barunya yang saya suka cuma psychopath. selebihnya, ga ada yang bener2 ngena buat saya. gomen ne~, gazetto :(
dan album dari band lain pun[yang udah saya dengerin baik2 tentunya~] cuma beberapa lagunya aja yang saya suka. 


Oke, beralih ke Single Favourite saya di 2011.
klo single mah pasti banyak banget yang rilis pan~ belum lagi klo kaya model arisu noh, rilis single mulu =3=)
*dipelototin shou*
yak~ langsung saja.. single paporit saya jatuh kepada..


JEENGJEEENGG...
*bekson again*



Brainstorm - ScReW, yeeeaaaayy....  >0<)/ *cipok juki ampe ringsek*
gak nyeseeeell saya beli CDnya, beneran dah. saya suka semua lagu di single ini, terutama L'Oiseau bleu. liriknya yang "when I close to my eyes I can see ur face" itu bener-bener jlebjlebjleb'lah kata ababil sekarang. [ngena banget di hati gitu maksudnya] 
terus fester sama S=R&B yang udah diremix lumayan buat hedbeng >__< pokoknya suki daa~~ 
dan lagi makingnya bener2 yang paling nampol dalam sejarah making PVnya screw. bikin gw keram perut gara2 kelamaan ngakak liat tingkah bocah2 screw terutama juki suami eike yang paling ogeb, narsis,tengil, binti mesum.. XDD

padahal awal pas denger preview lagunya saya sempet ragu, =.=a *digatak juki* dan sempet agak galau juga karena waktu itu saya udah PO. takut klo singlenya ga memuaskan. tapi ternyata daku salah. XDa
dan sekarang saya menantikan kek apa album barunya mereka, yang udah bikin rambut suamikuh tercinta kakanda juju~ jadi merah kek jambul ayam gitu XD *diterjang ke kasur*
semoga lebih memuaskan(??) >.<

saya mau sekalian curcol, akhir2 ini lagi demen banget sama PVnya D, Huang Di ~Yami ni umareta mukui~ di pv itu memba2 D pake baju tradisionil ala chinese. suka aja saya liatnya XDd
tapi sayang belom ada di utub, lha wong baru rilis bulan kemaren. saya ada sih PVnya tapi ga saya aplod ke yutub, takut didelete paksa(??) sama mbah utub ~.~)a

thats all, album dan single paporit saya~ jangan protes ya klo ga sepaham ato menurut anda, si ini lebih ini, itu, lebih bagus itu ini,blablabla.. itu balik lagi ke masing2 orang. tiap orang punya selera dan taste yang beda2. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar