Duality of mind

Selasa, 13 Desember 2011

replika Hoodie Reita [Hasil jadi]

taaaraaaa...ini dia hasil jadi replika hoodie Reita yang saya bikin kemaren ^^;)
dan barangnya sudah sold out, minna. nyesel loh kemaren ga ikutan PO. *maksa XD*



  




itu jaket keren loh, tapi saya yang bikin ga kebagian. saya kira ada sisa ternyata tiddaaa.. DX
yah tak apa lah, demi CD screw akang juki, ku gadaikan jaket reita XDD *plakplokplakplok*

bukti pengiriman~ 
eh iya, itu..itu tulisannya yang keriting2(?) itu bukan tulisan saya loh. itu tulisan abang2(???) JNEnya. *sumpah ga penting* 

okee, insya Allah bulan depan saya mau bikin kaos alice nine "discotheque" yang dipake di encore discotheque play like a rainbow, sama kaos gazette "Dirty" yang dipake di encore tokyo dome.
yang berminat, add fb saya aja, dan PM. saya lagi ga bisa buka email gara2 lupa password =__=a

domo arigatou~ bagi yang sudah berpartisipasi(?) ^0^)/




Tidak ada komentar:

Posting Komentar