Duality of mind

Jumat, 23 Desember 2011

stop bashing!!! stop fanwar!!! read this!!

numpang misuh2 again.. *plakk*

cuma pengin nulis sesuatu yang bener-bener jadi pikiran saya, dan saya pengen juga orang lain ngerti apa yang saya pikirin. sukur-sukur klo di lakuin. LOL

kemaren tu sempet heboh banget di twitter, soal akun orang Indo yang ngejelekin member BB korea.
kenapa saya bawa2 korea?? baca aja dulu deh sampe bawah..

itu akun twit ngejelekin salah satu member BB korea, dan parahnya dia mention ke artisnya langsung -__-"
dan tu artisnya sampe tau juga, sampe bilang orang Indo ga sopan. =///=
saya sempet ngintip TL'nya itu akun, isi twitnya emang parah, pake kata-kata ga sopan, kasar banget dah pokoknya. siape juga yang gak esmosai di mention pake kata-kata songong tingkat kecamatan gitu.
( ̄Д ̄;) pokoknya pada intinya, akun twit itu bilang klo kita harus menghargai musik negeri sendiri.
tapi di twitnya yg lain,dia juga bawa2 jpop lah, animelah. yaelah. ketauan ababilnya banget ni bocah.

saya juga pernah nemu page di FB, page anti BB korea juga. nah disana saya nemu wallpost yang menghina gazette. menghina?? ya, buat ukuran saya, itu udah merupakan sebuah hinaan!! *jambak jambul reita saking esmosinya* dan yang nulis wallpost itu, dari nama akunnya sih, dia itu fans kpop. nah, ini dia yang saya bingung, itu FP anti BB kenapa malah jadi arena fanwar??

dari cara mereka ngomong via FB atau twitter itu, kliatan banget deh ya mereka ababil. yang masih pake esmosai klo ada idolanya di hina, dan mereka coba buat ngebela dan ujung-ujungnya malah jadi fanwar kek gitu. biasanya sih fans yg kek gitu, fans newbie. yang masih menggebu-gebu gitu dah. biasalah ababil*plakk*
tau sendiri kpop baru booming, dan tentunya banyak fans baru dan sangat mungkin mereka ababil.

terlepas dari saya adalah seorang Jlover, atau Kpoper, saya cuma mau bilang, tolonglah kalau kalian ga suka  sama Kpop, atau ga suka sama Jrock[ga pake "s" ya] / jpop, ga usah saling menghina/ngebash gitu. apalagi pake kata-kata kasar. sejauh ini semua teman-teman jlovers saya orangnya santun-santun,ya walaupun rada autis dikit gitu dah XD *digaplok* tapi mereka tetep sopan kok. tolong dijaga citra jlovers yang santun.

tolong hargai perbedaan selera orang. klo kalian ga suka ya udah cukup diem aja, jangan mancing buat rusuh pake pendapat kalian yang belum tentu bisa diterima semua orang. apalagi sampe mention ke artisnya langsung!! baka mitai!!! ur mom give u a head for a reason!! use it!!! ga nyadar apa klo secara ga langsung kalian bikin malu negara sendiri. mereka cap jelek semua orang Indo cuma gara-gara sebiji(??) orang ga guna macam itu. hah, holy shit!! jujur aja saya bukan kpopers, dan harusnya sih biasa aja. toh bukan saya ini yang dihina. tapi saya ga bisa diem gitu, klo ternyata dia ga suka sampe bikin malu sekian juta rakyat Indo. *halah, lebeh lu tor XDa*
buat apa juga bikin antifans gitu di FB? klo pun kalian anti harus ada alasan yang logis, ga cuma anti karena emang ga suka. plis deh jangan kek ababil. ga suka ini bikin antifans, ga suka itu bikin antifans, yaelah, mati aja lu!

nah, hal kemaren itu tolong dijadiin pelajaran juga buat para fans. klo misalnya besok-besok adalagi orang yang ngebashing gitu di twitter[media paling ampuh nih twitter =.=d] diemin aja!! jangan ditanggepin sedikitpun, biarin aja dia mau omong seenak jidadnya. secara ga langsung yang bikin heboh di twitter kemaren itu ya fansnya juga. udah tau kek gitu, tetep aja diomongin berkali-kali di twitter, dan itu yang bikin jadi heboh, sampe fans negara lain ikut tau juga. beruntung ga jadi trending topik. cukup report, beres, ga pake bacot.

ya klo pun mau ribut terserahlah, saya ga mau ambil pusing. saya tahu ga bakal mudah kasih tau ababil2 macam itu. tapi jangan sampe bikin malu nama negara sendiri. apa pada ga diajarin sopan santun kah sama ortunya??  pada punya otak masing-masing kan?? use it, before u do something shit!!




4 komentar:

  1. kereeeen!!! Nacchii juga bikin artikel kek gini,, tapi ga berani post u,u Ai kereeeeen!!!

    BalasHapus
  2. post aja nachan.. >.<

    kenapa musti ga berani?? tiap orang kan bebas ngeluarin pendapat~

    BalasHapus
  3. SUGEEE!! Bener itu! Kalo ga suka lagunya ya ga usa dengerin! Kalo ga suka style-nya ya ga usa dipikirin >_< anti ini itu aku pikir silly banget >0< cuma ngerusak nama baek TTATT merdeka! (?)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener..!! >__<
      merdekaa!! *ngasah bambu runcing(?)

      betewe.. thx for coment.. xD

      Hapus