Duality of mind

Minggu, 25 Desember 2011

New album alice nine on febuari

berita buat fansnya alice nine =0=)/
mereka mau rilis album noh, ga henti-hentinya nih band bikin jebol kantong fans XDa *dihajar memba arisu*
abisan klo rilis single rapet-rapet(??) tenggang waktunya. =.=")

albumnya bakal dikasih judul「9」dan rilis tanggal 22 febuari 2012. wew, they must be work so hard, .__.d
this album include 11 song, 8 new song and 3 song from their other single. and, this is it... *farah queen mode XD*

1. Heavenly Tale
 2. The Arc
 3. Gallows
 4. Hana Kasumi
 5. Blue Flame
 6. Hello, World
 7. Niji no Yuki
 8. Rinia
 9. Apocalypse [It's not the end]
 10. Heart of Gold
 11. Subete e 

aiih... sadap bener dah arisu. baru kemaren rilis album gemini, sekarang dah mau rilis lagi. eh, tapi klo dipikir-pikir sih, emang biasanya kan band bikin berapa single gitu baru rilis album. dan arisu udah bikin 3 single sejak gemini rilis. *klo ga salah itung(??)* yah pokoknya begitu lah ya, bagi yang berminat hayoo, kumpulin duit~ nabung dari sekarang, kurangi jajan dan kebutuhan yg ga penting(?). *sebenernya curhat saya banget ini mah~ XD*

sejujurnya saya ngerasa sedikit lega, wkwkwk. ini rilisnya bulan febuari pan?? barengan noh sama screw. kali aja ada yang minat mau mesen alice nine, jadi bisa barengan pesennya sama saya. bisa memangkas ongkos tuh. >___<d

ayolah..ayo..pesen tuh album barunya alice nine, biar bisa barengan saya yak~ 
klo ada yang berminat, contact me via pesbuk ato twitter aja lah, biar gampang. saya lagi jarang onlen PC soalnya. >.<

ayoo, nabuung!!! XD




source : @AliceNineWorld twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar