Duality of mind

Minggu, 03 April 2011

sakura goes green ~cosplay competition~ @central Park 3 april 2011

berawal dari sebuah ketidak sengajaan akhirnya gw bisa nyangkut di acara ini XD *plakk* 
emang ga sengaja sih, itu acaranya hari minggu, gw baru dapet kabarnya hari jumat. =___= klo sempet gw dateng, gw mikr gitu. trus pas hari sabtu gw ada janji kencan sama my uke di kota tua [jakarta barat], abis itu jalan muter2 wisata kuliner sampe kemaleman dan akhirnya nginep di rumah dinda [temennya my uke, temen gw juga lah XD]

pas paginya, gw pengen liat2 aja acara di central park. cuma mau cari dvd akang2 gazette sama arisu klo ada, tapi nyatanya NIHIL. soalnya standnya cuma 4 ato 5 gitu klo ga slah itung. sempet kecewa gw tadi,mana guest starnya ga ada jellyfish. TwT.
tapi kekecewaan gw akhirnya terobati dengan cowo2 cantik dan cewe2 ganteng yang cosu. XD
cosplayernya lebih keren dari acara yang kemaren gw tulis. [klo mw tau cari sendiri di bawah2 dah]
dan acara yang kayaknya dadakan itu juga lumayan, lebih memuaskan dari acara yang kemaren gw tulis itu. 
lumayan lah pokoknya, walaupun menurut gw masih bagus yang tahun kemaren.

ini dia foto-fotonya. sory klo gambarnya amat, sangat, tidak bagus. dengan kamera seadanya dan skill fotografi gw di bawah standar jadi hasilnya ya kek gini dah. XDa dan gw juga cuma ambil foto2 yang gw mau aja, bukannya pilih2 tapi ini dalam rangka hemat baterai. XDD *kaga modal*

















ini,cosu aroniero arruruerie[bener ga tu namanya?],espada nomer 9 dari anime bleach. saking tersepona sama ni orang, gw sampe lupa apa nama chara yg lagi dia pake. wkwkwk,pas gw tanya uke gw ternyata dia juga lupa. 

ini rukia kuchici, dari anime bleach juga. gw suka sama yang ini, soalnya pas banget jadi rukia. cocok gitu deh, dapet banget pokoknya dah. [alah apa dah??]

pertama kali liat ni bocah, langsung gw poto.. >__< liat itu..itu.. kawaii sekalee kan?? ni anak baru umur 5 tahun, tapi dah bisa lenggok2 begaya di atas panggung. lucu dah pokoknya. oya, ni chara dari film animasi shrek, fiona klo ga salah nama charanya. 
hahahah...klo punya anak nanti gw juga mau ikutin acara jejepangan kek gini ah, pasti seruw.. XDD *digaplok nyokap*

hoo~~ yg ini ga usah di kasih tau, juga gpp. dah pada kenal kan? yop, ini dia mantan guru dan murid, sasuke uchiha sama hatake kakashi mantan pacar saya. mereka ikut cabaret cosplay gitu deh. pas gw samperin mereka mau minta foto, mereka dah ngelirik gw duluan. wkwkwk..jadi agak gimana gitu, dilirik sama kakashi. *lebayatun*

itu..apa ya namanya?? maap, lupa gw~ DX soalnya itu kek chara original gitu keknya. 
dan mohon maap lagi untuk foto yang ga enak diliat, soalnya banyak kepala yang ga sengaja nampang di kamera gw. *singkirin kepalanya*

itu tampak belakangnya. :D

gw juga lupa, ni apa namanya ya?? wwkkwkw.. baka sekali sih gw. gw ambil foto ni orang soalnya dia [cewe] ganteng. XDD *plakk*


yang ini namanya, jang geum ya klo ga salah. kaya korea-korea gitu. entahlah~ gw ga begitu akrab sama korea. alasan gw ambil ni foto?? soalnya, coba perhatikan? eh, keknya ga bakal klihatan dari foto. ini orang yang cosplay cowo. XDD tau lah, gw suka sekali sama yg namanya bishounen. XDD


hatsune miku - vocaloid, cantk sekalee. pas banget deh, cocok, keren-keren pokoknya. pas nari2 di panggung juga bagus. I like it beibeh.. XD dah punya uke belom?

kejauhan gw ngambilnya.. =___=

ini err??? *mikir sampe berasep*
aiih, gw lupa. sory lagi. tapi gw suka aja sama yang ini. total banget bo~ dan lagi-lagi dia itu bishounen. XDd

iyaa...ini juga keren.. total banget dalam ber'cosplay' b>_<d
pas dia [peserta cosplaynya] bilang, ini chara sayuri dari memoir of geisha, penonton sontak berkata 'oo...' secara berjamaah. XDD dia ngomong pake suara ngebass ala cowo yang bikin gw tiba2 cengar-cengir. kontras banget sama baju dan gayanya yang gemulai XD *ditabok*

entahlah, yg ini lupa sama sekali.. *plakplakk*


*****
gw sama my uke sempet makan siang di salah satu fast food resto jepang. nah, pas gw makan di situ, tiba2 di sebelah gw ada sekumpulan orang2 bergaya keren [menurut gw] duduk pas banget di samping meja gw. dan mereka ternyata ikut cabaret cosplay [vocaloid]. gw sih naksir yang rambutnya pirang itu tuh. keren sekalee dah pokoknya. cocan abiiss. *nosebleed* karena gw gak begitu kenal vocaloid, jadi gw ga tau dah sapa2 aja namanya itu. *baka* emm, itu 2 orang cowo dan satu cewe. 
gw sempet minta foto gitu sama mereka, eh..malah pake pose fanservice. =__=a
maksudnya klo poise fanservice malexmale alias yaoi sih gpp. XD tapi itu straight, jadi kurang sreg di mata gw. *tabok*



ini dia pose nistah yg gw maksud.. =___=a

keren~~ uke gw demen sama yang ini nih, unyu~ unyu~ gitu dah katanya.

sebenernya masih banyak foto-foto yang keren, namun  baterai keburu lowbat. =_____=
yah.. over all [halah bahasa lu.. xd] acaranya lumayan menghibur mata gw yang sepet ini, sama menghilangkan frustasi gw akibat bubarnya deluhi. walaupun masih bagus tahun lalu. semoga tahun depan bisa lebih bagus lagi.

sampai jumpa di next event. :)







4 komentar:

  1. Wkwkwkwk .. dia masukin juga nih foto2 gila ... XDDD


    ah yg kayen gak jelas ... gue mau nya yg jelas ...
    pkk nya next event dia inceran kamera gue .. wkwkwk

    sama yg jadi kamen rider ... itu tuh siapa dah nama nya ???? ojan ya ???

    BalasHapus
  2. wkwkw..iyalah... tiap event klo ada acara putu2nya gw masukin.. XDd

    mank tu orang sering ikut cosu ya??? iya yang jadi kamen rider namanya ojan.. XDD

    BalasHapus
  3. Sering bgt ...
    pas di CP taun lalu kan dia ikut juga ... XDDD

    iya iya si ojan kemana ya ??
    keren bgt itu cosu nya .. hahaha ...
    hadoohhh itu foto yg bawah cakep pisannn >__________<

    pengen kenalan ... XD

    BalasHapus
  4. kaga inget gw.. ==a

    emboh..ga nyangkut di kamera gw itu si ojan..
    yang bawah?? yang cosu vocaloid itu ya?? wkwkwk.. gw pengen kenalan sama yang pirang itu tuh.. >_<

    BalasHapus