Duality of mind

Rabu, 02 Februari 2011

help me.. [fanfic]

tittle: belum ada judul
genre: prenship, komedi puter gaje.
rating: 15+
pairing: tora x saga, aoi x uruha, 
disclaimer: they are not mine.. u__u 
but this fanfic is mine, so don't repost it without my permission. 




************
"kaliaaannn.....tinggal pilih, mau jadi santapan suami kuh, atau bayar kost2an yang udah nunggak 3 bulan?"
hizaki melotot, sambil ngangkat2 gaun kebangsaannya, mamerin kaki tales yang kek pemain sepak bola, dan nunjukin otot2 kekar di balik gaun mewahnya. ceritanye mau gertak tuh anak2 kosannya biar pada takut. sementara di depannya 3 bocah berlutut nista di hadapan hizaki si tante girang *author dijedotin tembok*
3 bocah2 itu langsung bergidik ngeri, ga bisa bayangin hidup mereka klo harus berakhir tragis di tangan kamijo, seme'nya hizaki yang keturunan vampir. 


"am...ampun..." salah seorang dari bocah malang itu, memohon ampun sama sang empunya kosan.
"ampun...ampun...emank lu gw apain pake minta ampun???" nyonya hizaki melototin bocah yang tadi minta ampun.
"eh..bibir lo seksi juga...fufufu~~" hizaki tawa2 hentai ngeliatin bibir aoi yang emang seksi menggoda mirip moncong arwana. *disepak
"kasih kita waktu ya tante...nanti pasti..kita bayar..." 
"apa??? lo manggil gw tante?? heh, badak bernoseband, denger ya, emank kapan gw kawin sama om lu???"
muka reita langsung mejikuhibiniu, antara kaget,takut, dan kesel dibilang badak bernoseband sama hizaki.
"kita pasti bayar kok akhir minggu ini...kita pasti bayar..." uruha ikut angkat jemuran suara, setelah menekan rasa takut yang demikian hebat.
"oke...akhir minggu ini. tapi gw harap sih lo ga bisa bayar,.jadi lo bisa angkat kaki dari kosan gw." hizaki senyum2 setan sambil mandang dendam ke arah uruha.
"loh..kok gitu??" aoi naik darah turun pantat, ga terima orang yang diam2 di sukainya itu di sakitin. [ah lebay kau ini awo]
"iya donk..klo si cocan ini pergi dari sini, gw kan jadi ga ada saingan.fufufu~~~ yasudah pokoknya minggu depan..bye2 sayang.."
hizaki ninggalin bocah2 itu, sambil ngasih kiss bye k arah aoi, dan ngedipin sebelah matanya. abis itu hizaki jalan ke arah becaknya yang udah nunggu dengan setia. hizaki jalan sambil angkat2 gaun kebangsaannya, takut kotor kena becek kan biaya londry mahal, gitu kira2 batin si hizaki.


uruha, aoi, reita, duduk lemas kamar kos mereka. mereka harus jungkir balik,banting tulang, goyang autis buat nyari duit tambahan supaya bisa bayar kosan. 
"hee..paha..kok lu bilang tadi minggu depan sih?? mw dapet duit dari mana nih???" reita misuh2.
"trus harusnya tadi gw bilang apa? gw ngomong gitu biar tuh istri vampir cepet2 pergi darisini.. males gw denger ocehannya yang kaya mak lampir.." uruha nunjuk2 noseband buluk reita sambil emosi.
"ck..udah deh..lu juga tadi bukannnya bantuin ngomong, baru dibilang badak bernoseband aja langsung ngedown gitu.. payah..." aoi ngebelain uruha [lagi]
acara adu bacot mereka, tiba2 di ganggu oleh suara2 aneh yang berasal dari kamar kos sebelah mereka. suara2 mmhh...aahh...nnhhh...sangat menggangu telinga dan pikiran mereka ber3. akhirnya tanpa di komando mereka ngintip berjamaah ke kamar tetangga. mereka ngintip bareng2 lewat lobang kunci di pintu kamar.
karena author juga penasaran, akhirnya author ikut nyelip di antara mereka ber3, ikutan rebutan lubang kunci supaya bisa liat adegan yang bikin penasaran orang sekelurahan. dan sodara2, ternyata...
tora dengan liar meraba-raba dada saga yang putih mulus bak mutiara. sementara bibirnya telah menyatu dan menari-nari liar di dalam mulut saga. bibir tora turun ke leher jenjang nan putih saga, dan meninggalkan bekas2 merah di sana.


"pada ngapain??" suara ruki yang datang tiba2, bikin rubuh formasi yang udah teratur rapih, dan sialnya itu pintu kosan ga terkunci, jadilah reita, aoi dan uruha [beserta author yang ikut ngintip] jatuh merangsek ke kamar saga, dan tora. sementara sang tersangka kaget setengah modar tau2 ada bocah2 kunyuk merangsek masuk kamar mereka, dan [sangat] mengganggu acara 'nista' mereka.
"eh..kunyuk..pada ngintip lo ya??" tora ngamuk tingkat dewa, berdiri tolak pinggang sambil mamerin boxer polkadotnya ke dunia, dan nunjuk2 bocah2 kunyuk yang udah berdosa karena ngintipin dia sama saga.
sementara saga nutupin dada putihnya pake selimut. [jangan di tutup pliss...gw mau liat.. XD *digampar*]
"eng...engga kok...ngapain gw ngintipin lu...gw mah normal.. klo aoi mah emank demen sama yang kek gituan" reita sok gaya2an gak ngaku, padahal nosebandnya dah lepek bersimbah darah hasil mimisan.
"alah..gaya lu pesek..liat tuh noseband lu berdarah gtu pake ga ngaku..." aoi nempeleng kepala reita dengan kejem.
"ni gara2 lu bedua nih...bikin kaget aja..." uruha berdiri, trus nunjuk2 ruki sama kai yang tau2 dateng dan ngerusak acara ngintip bareng mereka. kai cuma cengengesan dan ruki godek2 kepala ala tina toon. 
"eh...sst..udah2 jangan ribut ntar malah tambah rame..udah mereka suruh masuk aja say..."
saga merajuk manja sama tora, sambil tarik2 tangannya gitu.
"yaudah2...masuk lu semua...masuk..." tora ngegiring tuh bocah2 masuk kamar kosannya, gayaya persis orang lagi ngangon bebek.


singkat cerita, akhirnya reita,uruha,dan aoi menceritakan kemalangan yang menimpa mereka. ruki dan kai menatap iba ke arah 3 temannya yang bakal jadi santapan kamijo vampir. sementara si saga dan tora, err.. mereka dengerin sih, tapi tangannya tora itu masih jail bin gatel, orang lagi cerita masih aja tangannya tora gerepe2 body mulusnya saga. aoi ambil inisiatif nabok muka tora pake guling.
"sakit..monyong..." tora ga terima muka gantengnya di tabok guling,dia langsung jambak2 bibir dowernya aoi.
"berantem aja kaya bocah.." kata reita dengan santainya.
"diem lu pesek...!!!" kali ini tora dan aoi kompak ngebentak reita, reita yang kaget dan sedikit punya perasaan sensitif itu langsung lari2 lebai ala india sambil nangis bombay. *author dijepret bass betot*


"jadi kita mau minjem uang sama kalian...kira2 ada ga??" muka uruha memelas. saga yang berhati lembut bak cinderella ga tega juga liat temen seperjuangan sesama uke'nya ini kesusahan. tapi dirinya emang ga punya duit. si tora apalagi,sisa uang tabungannya dah abis di buat ngeborong celana dalem merk ridder yang iklannya uuaaddeeemmm beeeenneerrrr kata tora sudiro.
"gw sama ruki emang ga punya duit..tapi si om sih kayaknya punya..." ujar kai polos. 
"haah??? omm????" seisi kamar kos kaget berjamaah, dan ruki sibuk bekep mulut kai yang kelepasan ngomong.


bersambung~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar