Duality of mind

Senin, 21 Februari 2011

MaleRose. visual kei band from Thailand

MaleRose adalah sebuah visual kei band dari Thailand. yoho~ the next GazettE nih kayaknya. ^-^
soalnya mereka covering lagu2nya GazettE. Thailand aja punya band visual kei, masa kita ga punya sih?? ayo jellyfish jangan mau kalah [lhoo?? ngelantur.. ]

 di posisi vokalis ada Eak, Zhiro dan aof di bagian gitar, Thames bass, dan Top drummernya. keknya sih drummernya cakep dah. nyahahah.. [plakk]

kembali ke MaleRose. lagu gazette yang mereka covering ada banyak, tapi yang gw dengerin itu kare uta. suara vokalisnya lumayan lah, mirip2 ruki gitu suaranya. tapi klo scream'nya sih ga tau ya masih mirip atau engga sama ruki. secara ruki klo nge'scream itu maha dahsyat..!!! XD. *lebayatun*
terus setelah gw pelototin satu2 personilnya secara seksama [halah..], ada yang kurang enak di mata gw. 1 orang gitarisnya ada yang 'maksa' banget mirip uruha. yaah, klo ga pantes jangan terlalu di paksa, jadi kesannya malah ga bagus ^-^. Uruha emang udah punya aura seksi 'cocan' dari sononya, ga bakal ada yang bisa nyaingin. apalagi pahanya yang super mulus bin kinclong itu. ckckckck. bisa bikin orang semaput bersimbah darah.

selain covering lagu gazette, mereka juga punya lagu sendiri kok. tapi pas gw denger, rasanya aneh. soalnya mereka pake bahasa lokal, bahasa Thailand. wkwkwkwk..mungkin karena faktor gw ga pernah denger lagu dari Thailand kali ya. :D
saran gw sih, mending pake bahasa Inggris aja lagunya. menurut gw juga mereka punya skill yang lumayan kok. ^-^
 


ni videonya MaleRose waktu covering kare uta, tapi versi akustik. enjoy.. ^-^



3 komentar:

  1. MaleRose?
    yang pokalisnya mirip ama Ruki itu....
    orang thailand toh ternyata

    BalasHapus
  2. bukan mirip sih sebenernya..
    mereka kan kaya covering gazette gitu.. jadi dimirip-miripin (?) XDa

    ho oh orang thailand..

    BalasHapus
  3. jyah, ternyata yang begitu gak cuma indonesia
    *PLAK

    BalasHapus