Duality of mind

Senin, 21 Februari 2011

Petisi untuk rilis kaset dan CD the GazettE di Indonesia.

paayyaah...!!! tau kenapa?? begini ceritanya.. [pasang tampang horor]
pasti anda semua udah pada tau kalo gw ini cinta metong sama the GazettE. bisa diliat dari blog gw yang bertaburan gambarnya the GazettE XD.  secara emang keren gila tuh GazettE. tapi sayangnya CD sama kaset mereka ga rilis disini. TwT. sementara klo harus impor CD sama kaset asli mereka, gw bisa-bisa gadein hape sama laptop yang jadi bahan penghidupan gw. T______T *lebayatun*

nah waktu itu ada temen, yang sekarang jadi uke gw {haayah.. =.=] ngasih tau klo ada petisi buat rilis CD dan kaset the GazettE di Indonesia. wkwkwkwk...gw girang banget dengernya. langsung deh ke TKP buat isi tuh petisi. tapi itu dah lamaaaa banget. pertengahan tahun 2010 kemaren kayaknya. tapi sampe sekarang kaga rilis2 tuh kasetnya. T________T
perasaan  sih ya, seinget gw pas pertama ngisi itu petisi goal / suara yang harus dikumpulin 300, tapi pas tadi gw liat lagi jadi nambah 500 dan petisinya baru berjumlah 432 [pas gw liat ]. gak tau gw yang pikun atau apa ya, tapi seinget gw sih gitu.. (_--)a

jadi yang merasa cinta sama GazettE juga, ayo donk isi petisinya.biar bisa rilis kaset sama CD mereka disini. klo kaset sama CD mereka dah rilis disini, mungkin juga mereka jadi punya rencana bikin konser disini. nyahahhahah.... [harapan terpendam]
buat isi petisinya klik link di bawah ini. 

mudah-mudahn pihak sony music bener-bener mau rilis kaset sama CD the GazettE di Indonesia. dan the GazettE juga bisa mempertimbangkan Indonesia sebagai tempat tujuan konser berikutnya. ^__^
amin..




2 komentar:

  1. sama..gw jg suka the GazettE..keren bgt..tapi klo qt mw beli CD mereka, mang mesti online beli d CD Japan, pake Yen atau US$..
    klo bisa rilis di Indonesia, akan lebih memudahkan para fans di Indonesia.. pastinya.. ^^

    BalasHapus
  2. iya..mahal bah~ klo tiap mw beli singlenya lewat CDjapan dulu.. DX
    tapi eto tetep aja ga rilis2 disini.. =__=

    BalasHapus