Duality of mind

Selasa, 01 Februari 2011

Japan Art Festival [Jafest] at tamini square. 30 januari 2011








 akhirnya I'm back, dengan sesuatu yang bisa ditulis. ya, event jejepangan pertama tahun ini di gelar juga. harusnya sih jadi yang kedua, tapi gara2 acara di epicentrum kemaren gagal, jadilah event JAFest yang di adain di tamini square ini event yang pertama.

niatnya sih gw berangkat pagi,tapi ternyata takdir berkata lain. gw baru bangun jam 11 siang setelah tidur jam 5 pagi. XD. jadilah gw berangkat sendiri,TwT dan janjian ketemu sama my uke di sana. sempet BT nunggu busway yang lamanya minta tobat, penuh pula. gw harap acara di sana ga mengecewakan mengingat perjalanan gw yang hampir modar karena kekurangan suplai oksigen di busway yang penuh sesek. =.=a

yatta...setelah sampe sana, jujur aja gw ragu2. bener ya ni tamini square? maklum gw baru ke sana. ^^a
ternyata emang bener kok, feeling gw kaga enak, gw kira ini mall gede, tapi ternyata cuma kaya pusat grosir gitu dah, mirip2 sama WTC. yah acaranya bakal gimana nih klo tempatnya ga meyakinkan gini. =.=
setelah di cari2 ternyata acaranya ada di lantai 2 di pojokan. panggungnya juga kecil. yah gitu deh pokoknya.

abis itu gw ketemu sama my mom dan berburu cosplayer. klo cosplayernya lumayan lah, banyak cocan. wehehehe.. XD
lets cekidot foto2nya.. ^__^
     yang ini, cocan pertama yg gw temuin, gambarnya burem efek kamera gw yang ga bisa di ajak kompromi tuh. =.=v tapi sungguh cantik kok, cocok dia klo mau jadi cosplay hizaki versailles. XD



klo yang ini, foto gw sama temen2.:D
gw yang mana?? silahkan tebak sendiri..yang pasti gw yang paling keren disitu, nyahahaha. :p









     

 nyoo~ ni anak sapa?? kawii banget yak.. ckckck..


wah..ternyata cuma segitu poto2nya. padahal kemaren ada yang cosu aoi, tapi ga sempet moto. huuee... TwT cocok banget itu yang cosu, cantik pisan. XD
sebel juga sih, waktu lagu berburu cosplayer, agak terganggu sama kereta2an yang lalu lalang. soalnya tempatnya deket sama tempat main anak gitu. =___=
setelah capek berburu cosplayer sama mamadievha, uke gw baru dateng. ckckck. terlalu.
berhubung cacing pada demo, akhirnya gw makan sama my uke dan ditinggal pulang sama mamadievha. kita makan sambil nunggu band yang gw paling tunggu2. (?) perform.

sebelum JF tampil, sebelumnya ada honey beat, tapi sayang gw ga ngambil poto2nya.. XD *digaplok*
ni dia foto2 yang berhasil gw ambil pas jellyfish perform, sebenernya pengen gw ngambil fotonya tian si drummer yang tinggi menjulang bak tiang listrik itu. *digetok stick drum* tapi ga kliatan, dah gitu ketutupan terus sama bio dan iru. TwT
pas pertama mereka bawain silly god disco. mantab lah, cuma ga ada yang goyang2 autis kaya aoi. XD
lagu kedua shunkashutou, dan yang terakhir yang paling gw suka pledge. keren banget laahh.. b>__<d
 
  






































iru lagi, kamera gw bandel ya, moto2 iru melulu. XD
nyangkut juga potonya aria. 

tuh kan mukanya tian ketutupan gitarnya bio. TwT


iru keren.. >_<d
haha..iru lagi. kamera gw naksir kayaknya sama iru. XD [kamerenya ato orangnya yang naksir?]






abis itu gw pulang, ga liat x-shibuya? engga. dah malem soalnya. :(
 yah lumayan lah, walau sedikit mengecewakan karena tempatnya terlalu sempit menurut gw, standnya juga sedikit. dan segala keribetan waktu foto2 cosplayer tau2 ada kereta lewat, gak lucu banget sumpah. =.=
 semoga next event lebih memuaskan dari yang ini :D

2 komentar:

  1. Itu foto aria nya dikit amittt ToT

    hueee ariaaaa >0<

    BalasHapus
  2. ya dikit..aria'nya di sono gw disini beb... ==a

    yang parah, ga dapet poto tian sama sekali... DX

    BalasHapus